Sabtu, 27/04/2024 20:53 WIB

Waw...Natalie Puas `Daerah Terlarangnya` Bisa Dilihat Orang

Artis berparas cantik Natalie Sarah, akan merasa senang dan bangga jika karya terbarunya, bisa dilihat banyak orang.  Seperti apa?

Natalie Sarah, Film, Daerah Terlarang, Jurnas.com

Jakarta- Artis berparas cantik Natalie Sarah, tampil kocak dalam film terbarunya berjudul `Daerah Terlarang`. Berperan sebagai Mpok Atik, Natalie benar-benar dibuat penasaran dengan film terbarunya itu, mulai dari proses syuting sampai dengan pengeditan. Setelah tayang pada pertengahan bulan September ini, Natalie merasa puas dengan hasilnya.

“Rasa penasaran saya akhirnya bisa terobati. Lihat hasil filmnya (Daerah Terlarang) memuaskan banget. Seru, ramai, kocak dan juga seram. Banyak kejutannya. Meski pun ini genre horor komedi, tapi lebih banyak komedinya. Jadi penonton fun banget,” ucap wanita kelahrian 1 Desember 1983 ini kepada wartawan, termasuk Jurnas.com, baru-baru ini.

Istri dari Abdullah Rizal ini berharap, filmnya tersebut bisa menuai kesuksesan. Ditonton lebih dari 1 juta orang, bagi Natalie merupakan pencapaian yang sangat baik. Totalitas dirinya dan juga teman-temannya dalam berakting diharapkan mendapat apresiasi yang bagus dari penonton.

“Pinginnya film Daerah Terlarang ini bisa dilihat lebih dari 1 juta orang. Sebanyak-banyaknyalah. Apalagi film horor komedikan sekarang lagi agak sepi. Dan gambarnya juga seru, nggak ada yang seronok. Semoga bisa memuaskan penontonlah,” harap Natalie.

Saat disinggung, soal penampilannya yang kini lebih kalem, ia pun mengaku sudah menyesuaikan diri dengan usianya yang kini telah menginjak 32 tahun. Natalie tak ingin lagi tampil seksi.

“Mending dibilang kocak atau lucu deh, daripada tampil seksi kayak dulu lagi. Dulu di foto majalah dengan busana seksi nggak masalah. Sekarang malu sudah kepala tiga. Ada anak juga. Sudah tobat,” celetuk artis berhidung bangir ini.

 

 

KEYWORD :

Natalie Sarah Daerah Terlarang dan Penonton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :