Senin, 29/04/2024 20:20 WIB

Mobil

Uji Coba Mitsubishi New Mirage Tempuh Jarak 200 Kilometer

Uji coba Mitsubishi New Mirage 2016 yang melibatkan 40 media massa nasional menempuh jarak sekitar 200 kilometer. Acara yang dikemas dalam tema Eksplorasi Gayamu with New Mirage ini digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB),

Deretan Mitsubishi New Mirage 2016

Surabaya – Uji coba Mitsubishi New Mirage 2016 yang melibatkan 40 media massa nasional menempuh jarak sekitar 200 kilometer. Acara yang dikemas dalam tema Eksplorasi Gayamu with New Mirage ini digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Dengan mengambil rute perjalanan Surabaya-Malang-Batu-Surabaya kegiatan media test drive kali ini akan berlangsung enam hari mulai 26-30 September 2016, yang terbagi dalam dua group, di mana grup pertama dilakukan pada 26-28 September 2016 dan grup kedua pada 28-30 September 2016.

“Melalui kegiatan media test drive kali ini, kami berharap rekan-rekan media bisa merasakan secara langsung fitur-fitur ungulan terbaik yang ada pada Mitsubishi New Mirage,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, PT KTB, di Surabaya, Senin (26/9)

Saat kali pertama diluncurkan, kata Imam, city car jagoannya ini mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia, bahkan Mitsubishi New Mirage ini pernah meraih penghargaan sebagai Favorite City Car.

“Perjalanan ke kota Malang-Surabaya dan Malang-Surabaya telah mewakili seluruh kondisi jalananan yang biasa dilewati para pengguna kendaraan perkotaan, seperti jalanan menanjak, menurun, dan berkelok,” papar pria murah senyum ini.

Tak hanya menguji ketangguhan Mitsubishi New Mirage, peserta yang terdiri dari jurnalis otomotif ini juga menyambangi beberapa lokasi ikonik di wilayah Jawa Timur, yaitu Patung Singo Arema yang menjadi icon kota Malang serta ke Museum Angkut yang terletak di Batu Malang.

Beberapa penyegaran dilakukan Mitsubishi pada bagian eksterior New Mirage seperti pada bagian bumper, grille dan roda baru. Bumper depan dan grille kali ini dilengkapi dengan chrome bazel. Untuk bagian roda New Mirage menyematkan velg alloy 15 inci untuk tipe Exceed dan GLS, serta ring 14 inci untuk tipe GLX.

Sementara pada bagian kabin Mitsubishi New Mirage menyajikan desain kursi dengan warna baru untuk dashboard, switch panel power window dengan desain baru meter cluster. Sedangkan bicara soal dapur pacunya, New Mitsubishi Mirage masih menggunakan mesin MIVEC 1.2-liter 12 valve. [rafa]

 

 

KEYWORD :

Mitsubishi PT KTB Krama Yudha Tiga Berlian Motors Mitsubishi New Mirage Mirage Test Drive Mirag




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :