Sabtu, 04/05/2024 12:51 WIB

Kratingdaeng Gaet Raffi Ahmad jadi Brand Ambassador

Chief Marketing Officer Kratingdaeng, Davin Thomas mengatakan, dalam iklan terbaru diceritakan, Raffi diculik alien karena dia tidak pernah kehabisan energi untuk setiap aktifitasnya.

Raffi Ahmad jadi Brand Ambassador Kratingdaeng (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Kratingdaeng baru saja menggaet Raffi Ahmad sebagai brand ambassador produk minuman berenergi tersebut. Dan pada pertengahan Agustus ini, Kratingdaeng akan meluncurkan iklan `penculikan Raffi` dalam tayangan iklan terbarunya.

Chief Marketing Officer Kratingdaeng, Davin Thomas mengatakan, dalam iklan terbaru diceritakan, Raffi diculik alien karena dia tidak pernah kehabisan energi untuk setiap aktifitasnya.

"Raffi yang sedang bermain bola dengan teman-temannya diculik oleh alien yang sedang mencari energi baru buat penduduk planetnya. Raffi diculik karena berdasarkan pemantauan yang mereka lakukan, Raffi sangat dinamis dan seperti tidak pernah kehabisan energi meski kegiatannya sangat padat," terang Davin dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

"Inti dari iklan ini adalah Kratingdaeng adalah minuman energi sesungguhnya" sambung dia.

Dengan diluncurkankan iklan terbaru ini, Davin berharap akan membantu meningkatkan penjualan Kratingdaeng pada masa pandemi Covid-19.

Davin mengatakan bahwa kandungan Vitaman B Kompleks pada Kratingdaeng berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh, sehingga tubuh akan selalu fit jika digunakan sesuai aturan.

Terkait iklan terbaru Kratingdaeng ini, Raffi menyebut dirinya akan menyampaikan kepada khalayak bahwa Kratingdaeng sebagai minuman energi sangat aman dikonsumsi, dan direkomendasikan untuk menjaga stamina.

"Saya sangat tersanjung dipilih menjadi Brand Ambassador Kratingdaeng, apalagi ini adalah merek besar. Saya dari dulu memang sudah mengkonsumsi Kratingdaeng mengingat kegiatan saya yang sangat padat," papar Raffi.

"Saya merasakan manfaat nyata setelah mengkonsumsi minuman ini dan tidak merasakan efek negatif meski sudah minum dalam jangka waktu lama. Hanya saja saya selalu mengkonsumsinya sesuai aturan," imbuh dia.

Sebagai Brand Ambassador Kratingdaeng, suami aktris Nagita Slavina ini nantinya akan banyak melakukan aktifitas bersama Kratingdaeng, terutama kegiatan daring (online).

"Yang jelas, jadwal akan bertambah padat dan hal ini tentu saja menuntutnya harus semakin berstamina tinggi dan prima," tutup Raffi.

Raffi juga sedikit berbagi tips bagi para pecinta olahraga maupun orang-orang dengan aktivitas yang padat, untuk mengkonsumsi minuman ini beberapa saat sebelum beraktivitas atau sebelum mulai olahraga.

KEYWORD :

Kratingdaeng Raffi Ahmad Diculik Alien




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :