Senin, 29/04/2024 11:19 WIB

Diduga Penyebab Kisruh Jolie-Pitt, Cotillard Buat Status Hamil


Cotillard menulis,

Jakarta - Nama aktris Prancis, Marion Cotillard disebut-sebut menjadi penyebab Angelina Jolie mengajukan perceraian terhadap suaminya, Brad Pitt. Keriuhan rumah tangga ini menjadi sorotan selebritis dunia yang terkejut dengan keputusan itu.

Dengan beredarnya informasi yang disangkutkan dengannya, Cottilard langsung memberikan pernyataan di akun instagramnya bahwa justru dia  mendoakan pasangan itu menemukan titik temu dan mengonfirmasi dirinya  sedang mengandung anak dari pasangan lamanya.

"Karena situasi ini semakin rumit dan mempengaruhi orang-orang yang saya cintai, saya harus bicara. Pertama, beberapa tahun lalu saya bertemu dengan pria yang saya cintai, ayah dari putra kami dan bayi yang sedang saya kandung. Dia kekasih saya, sahabat saya, satu-satunya orang yang saya butuhkan," kata Cotillard, merujuk pada aktor Prancis Gullaume Canet.

Dia menutup pernyataan itu dengan menulis, "Saya sangat berharap Angelina dan Brad, yang keduanya sangat saya hormati, akan menemukan titik temu di tengah kegemparan ini.”

KEYWORD :

Angelina Jolie dan Brad Pitt #brangelina Marion Cotillard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :