Minggu, 19/05/2024 16:39 WIB

Arsenal Perpanjang Kontrak Gabriel Martinelli

Striker muda Gabriel Martinelli telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Arsenal.

Striker muda Arsenal, Gabriel Martinelli

Jakarta, Jurnas.com - Striker muda Gabriel Martinelli telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Arsenal.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan klub London dari Ituano Juli lalu dan telah mencetak 10 gol dalam 26 penampilan di musim pertamanya di Inggris.

Arsenal telah memberi penghargaan kepada pemain tim nasional U-23 Brasil dengan kontrak baru dua hari setelah sesama remaja Bukayo Saka berkomitmen untuk masa depannya di tim Liga Premier.

Martinelli tidak akan bermain lagi musim ini setelah menjalani operasi lutut, tetapi pelatih kepala Gunners Mikel Arteta yakin ia memiliki masa depan yang cerah.

"Saya sangat senang bahwa Gabi telah menandatangani kontrak baru dengan kami. Dia adalah pemain muda yang sangat berbakat dan dia mengesankan kami dengan penampilan, sikap, dan tingkat kerjanya," kata Arteta dilansir Soccerway, Sabtu (04/07).

"Kami sangat menantikan untuk membuatnya kembali sehat sepenuhnya dan menyaksikan perkembangannya di klub kami."

Martinelli memposting di Instagram luapan kesenangannya bisa mendapat kepercayaan dari Tim Meriam London untuk lima tahun ke depan.

"Saya sangat senang untuk berkomitmen masa depan saya ke klub besar ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Arsenal dan semua penggemar untuk tahun yang fantastis ini," tulisnya.

"Ini adalah yang pertama dari banyak dan saya tidak sabar untuk kembali berperan di musim-musim yang menarik yang akan datang!"

KEYWORD :

Gabriel Martinelli Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :