Kamis, 02/05/2024 03:34 WIB

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kepergok Mesra di Dalam Mobil?

Kemesraan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menguak. Setelah dikabarkan liburan bersama ke Amsterdam-Belanda, kini Raffi dan Ayu dikabarkan kepergok saat tengah asyik berduaan.

Raffi Dan Ayu Disebuah Acara

Jakarta-Kemesraan jurnas.com/tags/Raffi Ahmad/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Raffi Ahmad dan jurnas.com/tags/Ayu Ting Ting/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ayu Ting Ting kembali menguak. Setelah dikabarkan liburan bersama ke Amsterdam-Belanda, beberapa waktu lalu, kini Raffi dan Ayu dikabarkan kepergok saat tengah asyik berduaan di dalam sebuah mobil. Yang mengejutkan, mobil yang digunakan mereka berdua tengah parkir di Capital Apartement, kawasan Sudriman Jakarta Selatan.

Entah sengaja dibuntuti atau tidak, dikabarkan Caca Tengker yang tidak lain adik kandung dari Nagita Slavina, istri dari jurnas.com/tags/Raffi Ahmad/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Raffi Ahmad, memergoki Raffi dan Ayu, pada Rabu (14/9) malam. Secara spontan Caca langsung memaki Raffi dan juga Ayu, hingga terjadi pertengkeran. Saat dikonfirmasi seputar kabar tersebut, Raffi berusaha mengelak.

"Aduhhh, ada ada aja ya. Lo tanya aja sama Gigi. Orang semalam gue sama Gigi, ditemani syuting sampai jam 2 malam. Gue selalu balik malam setiap hari,” ucap Raffi usai mengisi acara musik di sebuah statiun televisi, Kamis (15/9) pagi.

Raffi juga membantah, kalau terjadi pemukulan yang dialaminya. Ia justru memperlihatkan wajahnya yang sama sekali tidak mengalami memar atau lecet sedikit pun. Untuk meluruskan informasi yang berkembang, Raffi mengaku sedang bersama Nagita pada malam kemarin.

"Nggak ada. Lihat aja langsung. Muka gue nggak bengep. Kemarin, gue suting sampai jam 3 pagi. Jam 6 sudah lanjut lagi suting. Begitu setiap hari. Silahkan aja dicek,” ujar Raffi.

jurnas.com/tags/Ayu Ting Ting/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ayu Ting Ting sendiri yang kebetulan sama-sama mengisi acara musik tersebut, enggan untuk berkomentar. Ia memilih untuk pergi tanpa menghiraukan pertanyaan wartawan yang telah menunggunya.

 

KEYWORD :

Raffi Ahmad Ayu Ting Ting jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :