Minggu, 28/04/2024 23:06 WIB

Sering Ngomel, Suami Jual Istri Di eBay

Simon tak tahan lagi terhadap omelan istrinya. Saking kecewanya ia mengunggah foto istrinya di situs lelang dan memasangnya untuk dijual.

Yorkshire - Joker Simon O`kane, seorang ayah dua anak, tak tahan lagi terhadap omelan-omelan istrinya. Saking kecewanya ia mengunggah foto istrinya di situs jual beli dan memasangnya untuk dijual. Tak lupa ia sebutkan pula kelebihan dan kekurangan istrinya tersebut.

"Istri dijual. Kondisi tidak baru, tapi masih mulus. Alasan dijual: aku merasa ada yang lebih layak merawatnya ketimbang diriku," tulis Simon.

"Kelebihan: bentuk tubuh masih layak dan memiliki beberapa keterampilan di dapur. Kekurangan: Sering membuat kebisingan yang tidak bisa dibungkam kecuali jika Anda memesan perabot dapur baru. Kadang-kadang keterampilan dapurnya membuat nasibmu berakhir di rumah sakit. Aku yakin beberapa orang beruntung akan mendapatkan banyak manfaat. Selamat mengajukan penawaran. PS: Barang sudah dibeli, tidak bisa dikembalikan. SELAMANYA!" pungkas Simon.

Keisengan pria 33 tahun asal Wakefield, Yorkshire itu tampaknya berbuah manis. Ia banyak mendapatkan tawaran, sehingga ia mengurutkan daftar calon pembeli.

Dalam waktu dua hari, seperti dirilis viral4real, Rabu (14/9), tawaran yang diajukan sudah mencapai £65,880 atau setara Rp 1,1 miliar. Tawaran ini membuat kaget Simon.

Leandra, istri Simon, tentu saja marah mengetahui dirinya dilelang di eBay. Perempuan yang berprofesi seabgai terapis kecantikan itu akhirnya menjadi bahan tertawaan teman-teman kantornya.

"Semua orang di tempat kerja tertawa terbahak-bahak. Bukan hanya karena ia melelangku, tapi juga karena foto yang dipakai jelek," kata Leandra.

Namun, belakangan suami istri tersebut akhirnya berdamai. Seperti diceritakan kepada Mirror, Leandra meminta sebuah tas Mulberry sebagai imbalannya. Simon menyanggupi sebelum Natal ia sudah bisa menjinjing tas mewah untuk menebus pelelangannya.[]

KEYWORD :

jurnas.com eBay ngomel jual istri suami simon situs lelang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :