Jum'at, 10/05/2024 19:13 WIB

Bruyne Terancam Absen dalam Derby Manchester

Pemain Belgia itu melewatkan kemenangan Piala FA atas Sheffield Wednesday di pertengahan pekan setelah mengalami masalah di pundaknya

Kevin De Bruyne

Jakarta, Jurnas.com - Cedera bahu Kevin De Bruyne masih "tidak sempurna" membuatnya terancam saa Manchester City bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford.

Sebelumnya, pemain Belgia itu melewatkan kemenangan Piala FA atas Sheffield Wednesday di pertengahan pekan setelah mengalami masalah di pundaknya pada laga final Piala EFL City kontra Aston Villa di Wembley.

Manajer Pep Guardiola mengungkapkan bahwa ia tidak yakin apakah De Bruyne akan dapat menghadapi United pada hari Minggu (08/03).

"Dia semakin baik," kata Guardiola dilansir Soccerway.

"Hari ini kita tidak berlatih, besok dia akan membaik. Aku berbicara pagi ini dengan fisio dan dia mengatakan itu terasa lebih baik. Tidak sempurna, tetapi merasa lebih baik. Kita akan lihat."

Sementara itu, salah satu pemain yang pasti tidak akan tampil di Old Trafford adalah pemain sayap Leroy Sane.

Pemain internasional Jerman telah absen sejak Agustus usai mengalami kerusakan ligamen anterior di lutut kanannya, meskipun ia telah kembali dalam pelatihan selama hampir sebulan dan tampil untuk skuad pengembangan City melawan Arsenal minggu lalu.

KEYWORD :

Liga Inggris Kevin De Bruyne Derby Manchester




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :