Senin, 29/04/2024 00:50 WIB

Hasil Kolaborasi League-IST Siap Manjakan Pecinta Sneaker

City Lights’ menjadi koleksi sneaker terbaru League dengan goresan nuansa warna baru. 

Brand sepatu dan apparel Olahraga League kembali berkolaborasi dengan Indonesia Sneaker Team (IST) meluncurkan sneaker terbatas yang diberi nama City Lights

Jakarta, Jurnas.com - Brand sepatu dan apparel Olahraga League kembali berkolaborasi dengan Indonesia Sneaker Team (IST) meluncurkan sneaker terbatas yang diberi nama "City Lights" pada Minggu (19/01) di Pondok Indah Golf, Jakarta.

Ginanjar Perdana yang akrab di sapa Gigin, selaku Head of Product Development League mengatakan, ‘City Lights’ menjadi koleksi sneaker terbaru League dengan goresan nuansa warna baru.

Menurutnya, City Lights merupakan sebuah konsep sneaker yang mengadopsi dan terinspirasi akan denyut nadi kehidupan di super city, kehidupan yang lekat dengan kesibukan masyarakatnya dengan lukisan gedung-gedung yang bermandikan cahaya sebagai background kehidupan yang dituangkan ke dalam sebuah maha karya sneaker keluaran League.

“Hasil kolaborasi dengan IST yang didominasi dengan warna hitam dan kombinasi warna-warna neon atau terang seperti pink flash dan bright violet, sebuah perwakilan dari warna-warni cahaya super city di malam hari,” kata Gigin.

Gigin menambahkan, sneaker “City Lights” dibuat esklusif dan spesial karena hanya diproduksi sebanyak 300 pcs. “Dan takkan diulang lagi,” katanya.

Senada dengan Gigin, Prajna Murdaya selaku Brand Owner League mengatakan, “City Lights” didesain simpel, menarik, dan elegan ketika dipergunakan. Menurutnya, itulah yang juga coba dikedepankan oleh League dan IST pada kolaborasi kedua kali ini.

“Kreasi desain, pemilihan warna serta kombinasinya terjadi karena perjalanan panjang dari sekelumit sebuah pemikiran,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Sebuah desain itu, tambah Prajna, harus menarik perhatian orang yang melihatnya. Harus ada terobosan dalam kreatifitas, sehingga desainer maupun developer produk tidak terbelenggu terhadap rutinitas yang pada akhirnya hanya menghasilkan produk yang biasa, bukan produk yang luar biasa.

“Selain simpel, menarik, dan elegan ketika dipergunakan, produk itu harus bisa memberikan dan menambah kepercayaan diri dari penggunanya,” tambahnya.

Adapun Komponen City Lights sebagai berikut:

‘City Lights’ dilengkapi dengan komponen yang menarik, yaitu outsole dari sepatu lari Valiant yang telah lebih dulu sukses digunakan oleh banyak pelari.

Dengan outsole yang diperuntukkan long distance running, hal ini menjadikan City Lights memiliki durabilitas dan support yang melebihi standar. Bukan hanya itu saja, ‘City Lights’ juga dilengkapi dengan fitur yang sudah menjadi ciri khas produk sepatu keluaran League Indonesia, seperti:

Air Quick
Kemampuan untuk memungkinkan uap air ditransmisikan dan meningkatkan penyerapan panas dengan cepat sehingga menjaga kelembaban kaki.

Exo-Skin
Material upper berlapis tipis yang berkualitas, didesain tanpa jahitan sehingga membuat sepatu lebih ringan, terlihat lebih halus, dan membawa nuansa estetik yang modern.

Shankplate
Fitur yang disematkan pada Midsole, memiliki benefit dapat mentransfer energi dari tumit ke telapak dan jari kaki sewaktu melakukan tolakan.

HDR
Bagian outsole yang berbahan dasar carbon rubber, membuat sepatu tidak mudah terkikis dan tahan lebih lama.

KEYWORD :

Sparu League Pecinta Snaker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :