Senin, 29/04/2024 02:19 WIB

Artis Yoochun Diperiksa Terkait Perkosaan

Yoochun terlibat skandal saat empat perempuan berbeda mengajukan gugatan terhadapnya. Keempat perempuan itu mengklaim telah diperkosa Yoochun.

Seoul - Aparat kepolisian Gangnam akan kembali memeriksa penyanyi asal Korea Selatan sekaligus personil boyband JYJ, Park Yoochun terkait kasus dugaan perkosaan yang dituduhkan padanya.  

Interogasi yang berlangsung selama berjam-jam, polisi terus mengkonfirmasi kebenaran dugaan  Yoochun melakukan hubungan seksual dengan para perempuan yang melaporkannya. Dan jika terbukti, akan diselidiki kemungkinan adanya  unsur paksaan di dalamnya.

Seperti dilansir Yonhap, polisi berencana kembali memanggil pria yang tengah menjalani wajib militer itu beberapa kali lagi. Pemanggilan pertama penyanyi berusia 30 tahun itu dilakukan pada Kamis (30/6) lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yoochun terlibat skandal saat empat perempuan berbeda mengajukan gugatan terhadapnya. Keempat perempuan itu mengklaim telah diperkosa Yoochun. Kasus pertama terjadi pada 2014 dan yang terakhir terjadi pada Juni lalu.

Menanggapi ini, Yoochun menegaskan dirinya tidak bersalah. Sementara itu, agensi tempat dia bernaung, mengungkapkan ada dugaan pemerasan dalam kasus ini. (Ant)

KEYWORD :

Park Yoochun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :