Rabu, 08/05/2024 19:51 WIB

MU Siap Bayar Mahal Demi Dapatkan Bek Real Valladolid

The Reds ingin memperkuat lini belakang mereka dan telah mengidentifikasi pemain berusia 20 tahun itu sebagai kandidat utama untuk akuisisi Januari.

Bek muda Real Valladolid, Mohammed Salisu mencoba menghentikan pergerakan Luis Suarez (foto: marca)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United tertarik dengan bek Real Valladolid, Mohammed Salisu, dan bersedia membayar klausul pelepasannya 12 juta euro (Rp186,4 miliar)

Dilansir Marca, The Reds ingin memperkuat lini belakang mereka dan telah mengidentifikasi pemain berusia 20 tahun itu sebagai kandidat utama untuk akuisisi Januari.

Valladolid sangat ingin mengikat bek tengah itu untuk kesepakatan jangka panjang, tetapi pemain siap untuk melangkah ke klub yang lebih besar dan United ingin membayar klausul dalam kontraknya saat ini.

Direktur olahraga Valladolid Miguel Angel Gomez baru-baru ini berbicara tentang pentingnya talenta muda asal Ghana tersebut.

"Salisu dapat memahami cinta yang dimiliki klub untuknya, karena kami telah menandatangani tiga kontrak dengannya dalam 13 bulan," katanya.

"Dia tahu bahwa dia adalah pemain penting dan bahwa kami ingin bergerak maju dengan pembaruan kontrak itu, tetapi hari demi hari pembicaraan terhenti," tambahnya.

KEYWORD :

Manchester United Mohammed Salisu Real Valladolid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :