Minggu, 05/05/2024 12:22 WIB

Ketika Perpisahan Jadi Inspirasi Terbaru KRLY

Selain itu nama KRLY juga berarti Eksentrik dalam bahasa slang.

Nama panggung KRLY mengacu kepada rambut keritingnya

Jakarta,  Jurnas.com - Jangan tertipu oleh namanya. Ya, tentu saja, nama panggung KRLY mengacu kepada rambut keritingnya, sebuah hal yang jarang sekali untuk wanita Indonesia, tetapi ia memberikan “sesuatu” yang lebih di belakang mikrofon.

Selain itu nama KRLY juga berarti Eksentrik dalam bahasa slang. Suara yang unik dan memikat hati menjadi campuran dari musik bernuansa dreamy, atmospheric, dan juga thoughtful lyrics yang akan membedakannya dari yang lain.

Selama masa kuliahnya, ia mengembangkan sebuah minat yang besar dalam seni bernyanyi, menuntunnya untuk menulis beberapa lagu di usia 16 tahun.

KRLY juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia di tahun 2015 dimana ia berhasil mencapai tahap The Judges Home Visit, sebuah pertanda dari hal-hal yang akan datang.

Di tahun 2019 ini, dan dalam usianya yang baru menginjak 21 tahun, KRLY siap untuk menunjukkan kepada dunia, single pertamanya “Stay” dengan menampilkan rekan satu labelnya, KIV.

Dalam siaran persnya, single ini juga merupakan sebuah pembuka dari apa yang sudah dikerjakan KRLY selama ini. Lagu ini merupakan sebuah ekspresi atas perpisahan.

Karena kendala waktu kadang membuat seseorang yang kita cintai harus pergi. Dengan hadirnya single terbaru ini KRLY siap menjadi sebuah generasi baru R&B

KEYWORD :

Kabar Artis Musik Generasi Baru Album Lagu -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :