Sabtu, 04/05/2024 16:32 WIB

Lukaku Lebih Subur di Inter

Sepanjang September 2019, Lukaku telah mencetak gol melawan Cagliari, AC Milan, Sassuolo, Parma, Brescia dan Bologna di Serie A. Melawan Sassuolo dan Bologna.
 

Romelu Lukaku

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) membuang Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas, dengan tujuan mendatangkan beberapa pemain baru ke dalam skuat.

Namun, bila melihat kembali pada beberapa bulan terakhir, tampaknya Setan Merah kemasukan lebih banyak gol daripada mencetak gol, setelah membiarkan Lukaku pergi.

"Gol-gol Liga sejak awal September: Romelu Lukaku mencetak 8 gol - Manchester United mencetak 6 gol," tulis jurnalis olahraga BBC Daniel Storey pada Minggu (3/11).

Rupanya, pemain Belgia ini telah mencetak lebih banyak gol daripada seluruh tim Manchester United sejak bulan September.

Sepanjang September 2019, Lukaku telah mencetak gol melawan Cagliari, AC Milan, Sassuolo, Parma, Brescia dan Bologna di Serie A. Melawan Sassuolo dan Bologna.

Dia mencetak dua gol masing-masing sementara melawan empat tim lainnya, ia mencetak satu gol masing-masing secara keseluruhan, 8 gol dalam 10 pertandingan (termasuk empat pertandingan di mana ia tidak mencetak gol).

Selama periode waktu yang sama, Manchester United hanya mencetak gol melawan Leicester City, Arsenal, Liverpool dan Norwich City.

Melawan Norwich, Setan Merah mencetak gol tiga kali dalam kemenangan 3-1, sementara melawan tiga tim lainnya, mereka hanya mencetak satu gol masing-masing - secara keseluruhan, 6 gol dalam 7 pertandingan (termasuk tiga pertandingan di mana mereka tidak mencetak gol).

KEYWORD :

Romelu Lukaku Inter Milan Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :