Minggu, 28/04/2024 07:53 WIB

Kolaborasi Dochi-League Bikin Pecinta Sneakers Tercengang

Varian baru tersebut masuk ke dalam koleksi Sneakers Limited Edition yang dinamakan ‘Sadega Runner’

Peluncuran varian terbaru League dengan menggandeng Dochi di Jakarta, Senin (07/10)

Jakarta, Jurnas.com - Brand sepatu "olahraga" asli Indonesia, League kembali memperkenalkan varian produk sepatu terbarunya hasil kolaborasi dengan Vokalis sekaligus Bassist Pee Wee Gaskins, Alditsa ‘Dochi’ Sadega yang tergabung dengan band yang dikenal bergenre Pop Punk, Synthpunk, Melodic Punk, Rock Alternatif, dan Pop Rock.

Varian baru tersebut masuk ke dalam koleksi Sneakers Limited Edition yang dinamakan ‘Sadega Runner’. Sadega Runner diluncurkan di League Outlet Pondok Indah Mall 2 lantai 3 Jakarta, Senin (07/10) yang membuat kagum para pecinta sneakers tanah air yang hadir dalam acara tersebut.

Untuk varian baru itu, League mendesain siluet-siluet khusus tanpa meninggalkan kesan ‘sporty’ dan ‘trendy’ dengan pengerjaan ‘handmade’ yang membutuhkan ketelitian dalam mengerjakannya, sehingga koleksi teranyar League ini hanya dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas. League hanya merilis 400 pasang saja untuk Sneakers Limited Edition ini, dengan harga Rp 799.000.

Ginanjar Perdana yang akrab di sapa Gigin, selaku Head of Product Development League mengatakan karakter Dochi cukup unik, energik dan penuh semangat, sehingga sepatu ini didesain merefleksikan kombinasi dua karakter dari League dan Dochi sendiri. Bahkan menurutnya, butuh satu tahun lamanya untuk membuat konsep hingga diluncurkan.

“Sekali lagi, ini merupakan pembuktian kami sebagai brand, kami tidak main-main dengan produk yang kami luncurkan, dan ini merupakan kelanjutan dari kerja bareng kami dengan Alan Hardy yang menjadi Creative Director League, dimana Alan merupakan veteran yang telah malang melintang sebagai senior desainer di brand-brand ternama dunia sepanjang karirnya,” ucap Gigin.

‘Sadega Runner’ limited edition sendiri terdiri dari 2 warna, yaitu warna pertama di desain dengan balutan warna ‘Monochrome’, sedangkan warna kedua di desain dengan balutan warna ‘Neon’. Warna-warna ini mewakili karakter semangat dari Dochi yang tertarik pada gaya unik dan berbeda dari yang lain.

Senada dengan Gigin, Dochi Sadega, musisi yang juga hobi basket, jalan jauh, nge-gym dan berenang ini, menempatkan kesehatan di posisi tertinggi dalam kesehariannya, sehingga ia ingin sepatu yang menunjang hal tersebut.

“Cuma League yang bisa terjemahin desain yang gue mau. Dan terbukti, they did a good job making the shoes. Sadega Runner itu sepatu yang praktis, gak perlu diikat, ringan dan aesthetically pleasing”, kata Dochi.

Sementara itu, Prajna Murdaya selaku Brand Owner League mengatakan bahwa League akan semakin banyak untuk memperbanyak kerjasama atau kolaborasi dengan talenta-talenta yang memiliki visi dan misi yang sama dengan League dalam mendevelop sebuah produk.

“Ibarat dua orang yang menikah, perbedaan merupakan awal dari persamaan visi dan misi untuk menghasilkan sesuatu yang extraordinary. Perbedaan bisa menambah ide dan kreatifitas, sehingga bisa melahirkan sebuah konsep, sekali konsep itu sudah disetujui, maka keduanya harus sama-sama sepakat untuk membangunnya,” ucap Prajna.

“Kami sangat terbuka dengan siapapun untuk menciptakan dan menghasilkan produk berkualitas yang mampu dan dapat diterima oleh pengguna,” tambah Prajna.

 

 

 

KEYWORD :

Sepatu League Pecinta Sneakers Alditsa Dochi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :