Sabtu, 04/05/2024 14:03 WIB

League Luncurkan Sepatu Lari Trend Masa Kini

Peluncuran Valiant di kota Belimbing ini juga disertai dengan event Valiant Challenge di atas Treadmill yang melibatkan komunitas lari se-Jabodetabek serta pengunjung Centro Margo City Depok, dimana setiap peserta di uji ketangguhan dan kecepatannya selama 3 menit di atas Treadmill.

League luncurkan sepatu lari di Depok

Depok, Jurnas.com - Bertempat di Centro Margo City lantai 1 Depok, bersama komunitas lari se-Jabodetabek, League memperkenalkan varian sepatu ‘All In One Shoes’ ke masyarakat Depok. Dengan mengusung konsep ’Extreme Breathability & Maximum Ride’ League merilis sepatu running model baru yang diberi nama ’Valiant’.

Bagi League, ’Valiant’ merupakan sebuah sepatu yang memiliki banyak keunggulan, banyak mengaplikasikan teknologi terkini di bidang sepatu running yang merupakan hasil karya dari desainer-desainer muda terbaik Indonesia yang tergabung dalam R & D League, dimana sepatu ini telah melewati pengembangan dan uji coba yang bekerjasama dengan lembaga global berpusat di Amerika.

”When we focus working, try to know well what users needs, we will produce valuable product. Working with Indonesian millennials designers makes me proud with Indonesian atmosphere,” ujar Alan Hardy selaku Creative Director, Product Development League.

Alan yang merupakan ekspatriat yang telah malang melintang di dunia persepatuan global ini telah 2 tahun bersama-sama dengan League mengakui bahwa desainer-desainer milenial yang tergabung dalam R & D League sama hebatnya dengan desainer-desainer dari brand global ternama.

”Banyak sekali insight mengenai desain maupun teknologi terbaru yang cocok untuk diaplikasikan. Bagaimana mengerti kebutuhan user akan desain serta fungsi sebuah produk yang dibutuhkan. Itulah pengalaman yang kami dapatkan dengan Alan Hardy,” ucap Ginanjar Perdana yang akrab di sapa Gigin, Head of Product Development.

“Pengalaman Alan Hardy bersama brand global membantu kami menciptakan produk yang berbeda, unik, dan menambah value added bagi pengguna,” tambah Gigin.

Peluncuran Valiant di kota Belimbing ini juga disertai dengan event Valiant Challenge di atas Treadmill yang melibatkan komunitas lari se-Jabodetabek serta pengunjung Centro Margo City Depok, dimana setiap peserta di uji ketangguhan dan kecepatannya selama 3 menit di atas Treadmill.

”Ini cara kami untuk memperkenalkan sebuah produk, selalu melakukan sesuatu yang baru dilandasi kreatifitas untuk selalu menciptakan sesuatu yang unik dan orisinil,” ucap Syationo Syahruddin Abas selaku Head of Sales & Operations - PT Berca Sportindo.

”Valiant kami jual terbatas, hanya dapat ditemukan di retail flagship kami yang ada di mall seperti League & SPORTINDO serta HUB League yang ada di kota besar propinsi, seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, BSD Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Kuta - Bali, Makassar, Samarinda, & Manado. Dan khusus di Depok ini, Valiant hanya bisa didapatkan di Centro Margo City,” ucap Abas.

”Depok menjadi salah satu destinasi dari keunggulan produk All In One Shoes League. Profil League yang sesuai segmentasi pasar, banyak pelajar & mahasiswa serta keluarga muda. Kota yang potensial sebagai penyanggah Ibukota. Jumlah penduduk yang besar serta daya beli masyarakat kota Depok yang bagus. Itulah alasan League memperkenalkan produk unggulan pada hari ini,” tambahnya.

KEYWORD :

Sepatu League




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :