Selasa, 30/04/2024 05:51 WIB

Belajar Perawatan Kulit di Cosrx Academy

Hadir dalam bentuk microsite, Cosrx Academy diharapkan dapat menjangkau siapa saja, karena penggunaannya yang juga mudah. 

Pertanyaan seputar perawatan kulit makin beragam (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Terkenal dengan rangkaian perawatan kulit yang sangat ampuh mengatasi berbagai masalah kulit, Cosrx resmi luncurkan Cosrx Academy yang memperkenalkan platform belajar mengenai kesehatan kulit.

Pada acara peluncuran ini, turut hadir juga seorang Dokter Estetika, Maria Charlotte yang menjawab seluruh pertanyaan perihal perawatan kulit yang sering ditanyakan oleh pengguna Cosrx.

Dengan rangkaian produk yang tersedia cukup lengkap, juga nama-nama bahan-bahan yang tidak terlalu umum, banyak pertanyaan seputar produ oleh para penggunanya,

“Banyak sekali orang yang bertanya ke kita bukan hanya tentang harga, tapi justru pertanyaan-pertanyaan yang lebih sulit dan advanced, seperti ‘Kak, apakah produk yang mengandung retinol dan vitamin C boleh dipakai bersamaan?’

Pertanyaan-pertanyaan itu tidak hanya satu atau dua. Oleh karena itu, kami merasa perlu adanya platform yang bisa mengedukasi tidak hanya
pengguna Corsx tapi semua orang yang ingin belajar tentang perawatan kulit boleh ikutan. Maka kami hadirkanlah Cosrx Academy ini,” jelas Cindy Halim, Brand Manager dari Cosrx Indonesia.

Hadir dalam bentuk microsite, Cosrx Academy diharapkan dapat menjangkau siapa saja, karena penggunaannya yang juga mudah.

Peserta hanya perlu mendaftar di microsite yang telah disediakan, dan setelah berhasil mendaftar, pada halaman courses peserta dapat menemukan berbagai macam artikel yang membahas secara mendalam tentang perawatan kulit

Berlangsung selama tiga bulan, di tiap bulannya akan mengeluarkan konten artikel dengan tema dan level yang berbeda-beda, tema dan level tersebut antara lain sebagai berikut;

1. Basic Level - What is Skin Care?

Pada level ini, COSRX akan lebih membahas mengenai hal-hal dasar yang wajib diketahui mengenai perawatan kulit.

2. Intermediate Level - How to Use Skin Care

Pada level ini, akan membahas lebih mendalam seputar penggunaan dan perawatan kulit seperti apa yang cocok sesuai dengan jenis kulit masing-masing peserta.

3. Advanced Level - Greater Skin Journey

Pada level ini, akan membahas mengenai eksfoliasi kimia seperti, AHA, BHA, PHA, sampai bahan-bahan perawatan kulit yang masih belum terlalu dimengerti oleh kebanyakan orang.

Untuk membantu para peserta mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian akhir, di setiap levelnya para peserta dapat mengikuti tes-tes latihan yang soal-soalnya dibuat berdasarkan artikel dari tiap levelnya.

Selain itu, para peserta juga bisa bersenang-senang melalui misi yang diberikan secara berkala tiap bulannya. Misi yang dikeluarkan pun berbeda-beda, namun tentunya masih seputar artikel kesehatan kulit.

Cosrx sendiri adalah brand perawatan kulit asal Korea Selatan, yang sudah berdiri sejak 2014 dan secara konsisten mengeluarkan produk yang aman bagi kulit dan menggunakan bahan alami sebagai bahan utamanya.

Selain itu, Cosrx juga dikenal sebagai produk yang menjadi solusi dari berbagai masalah kulit dari jerawat, kulit kusam, hingga komedo. Resmi hadir di Indonesia semenjak 2018, dengan cepat disukai oleh para penggiat perawatan kulit di Indonesia.

“Sebagai negara dengan populasi yang sangat banyak dan beragam, kebutuhan perawatan kulit di Indonesia juga beragam. Oleh karena itu, lamj hadir di Indonesia untuk menjawab seluruh kebutuhan skincare tersebut,” tutur Cindy.

KEYWORD :

Perawatan Kulit Cosrx Academy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :