Minggu, 19/05/2024 02:57 WIB

Soal Neymar, Barcelona: Tidak Ada Kesepakatan

Raksasa La Liga, Barcelona, akhirnya buka suara soal upaya klub memulangkan Neymar Junior dari Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar Konfresni Pers Pasca Pindah ke PSG

Madrid, Jurnas.com - Raksasa La Liga, Barcelona, akhirnya buka suara soal upaya klub memulangkan Neymar Junior dari Paris Saint-Germain (PSG).

Direktur Olahraga Barca, Javier Bordas yang diketahui melakukan perjalanan ke Paris pada Selasa (27/8) kemarin menyatakan, bahwa hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercipta.

"Tidak ada kesepakatan," kata Bordas dilansir dari Fox Sports Asia, pada Rabu (28/8).

Lantaran belum ada kesepakatan, Bordas buru-buru menambahkan pernyataannya bahwa negosiasi masih memungkinkan berlangsung, dan klub yakin Neymar akan pulang ke Spanyol.

"Belum, kami masih bernegosiasi dan saya pikir kami sudah lebih dekat," imbuh dia.

Ketika didesak lebih lanjut, Bordas setuju bahwa diskusi yang sedang berlangsung adalah tentang uang yang akan terlibat dalam langkah tersebut. "Ya, tentu saja," kata dia.

Seperti diketahui, Neymar diyakini akan kembali ke Spanyol, menyusul perilaku selebritasnya di Paris. Hingga saat ini, Barcelona dan Real Madrid tertarik menggunakan jasanya.

Sementara Barcelona dianggap sebagai favorit karena pernah menjadi klub Neymar, Presiden Real Madrid Florentino Perez juga memutuskan untuk turun tangan demi mendapatkan tanda tangan pemain sayap Brasil tersebut.

KEYWORD :

Info Transfer Barcelona Neymar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :