Minggu, 12/05/2024 14:36 WIB

Tebang Pohon Tua, Sergio Ramos Didenda Rp3,8 Miliar

Sergio Ramos didenda 250.000 euro karena perusahaanya, Aguilena de Inversiones SA, menebang pohon tua berusia 100 tahun di Spanyol.

Sergio Ramos (foto:Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos didenda 250.000 euro karena perusahaanya, Aguilena de Inversiones SA, menebang pohon tua berusia 100 tahun di Spanyol.

Diwartakan oleh Footbal Espana, pengadilan juga menyatakan bahwa perusahaan milik Ramos tersebut harus menyediakan bibit pohon baru, sejumlah dengan pohon yang ditebang. Selanjutnya bibit-bibit pohon tersebut akan ditanam di area hijau.

"Ramos bertanggung jawab atas pelanggaran yang sangat serius terhadap UU Nomor 8 Tahun 2005 tentang Perlindungan dan Promosi Arbolado Perkotaan Komunitas Madrid," tulis kantor berita Spanyol pada Jumat (19/7).

Perusahaan Ramos juga telah dituduh melakukan beberapa penebangan ilegal di La Moraleja, Madrid. Kasus tersebut dimulai pada awal Januari 2019.

Berbagai sumber mengklaim bahwa antara 60 dan 90 pohon dari spesies yang berbeda , mulai dari pinus, pohon poplar, pohon holm dan pohon zaitun berukuran besar ditebang secara ilegal oleh perusahaan Ramos.

Sementara itu, bek tengah berusia 33 tahun ini dilaporkan sedang berada di Kanada, di mana ia saat ini berpartisipasi dalam sesi pelatihan pra-musim bersama anggota tim Real Madrid lainnya, termasuk pemain baru Eden Hazard, dan Luka Jovic.

KEYWORD :

Sergio Ramos Real Madrid Penebangan Pohon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :