Senin, 29/04/2024 06:20 WIB

Lyon Rekrut Pemain Gantikan Ndombele

Lyon telah mengumumkan penandatanganan pemain tengah Lille Thiago Mendes

Tanguy Ndombele

Jakarta, Jurnas.com - Lyon telah mengumumkan penandatanganan pemain tengah Lille Thiago Mendes, yang akan membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kepergian Tanguy Ndombele.

Mendes bergabung dengan sesama pemain Brasil Jean Lucas di klub setelah Ndombele menjadi penandatanganan rekor Tottenham pada Selasa, bergabung dengan tim Liga Premier dengan bayaran yang bisa naik menjadi € 70 juta (£ 62,8 juta).

Lyon dan Lille belum mengungkapkan ketentuan transfer Mendes, meskipun ia dilaporkan menelan biaya sekitar € 25 juta.

Mendes membuat 35 penampilan Ligue 1 di musim 2018-19 ketika Lille finis kedua di belakang Paris Saint-Germain di klasemen, satu tempat di atas Lyon.

Ia menjadi pemain ketiga yang dikontrak Lyon jelang kampanye 2019-20, menyusul kedatangan Jean Lucas dan kiper Romania Ciprian Tatarusanu.

Namun, Lyon telah kehilangan Ndombele dari Spurs dan juga bek kiri Ferland Mendy ke Real Madrid, sementara Nabil Fekir terus dikaitkan dengan pintu keluar.

Lyon, di bawah pengganti Bruno Genesio sebagai pelatih kepala Sylvinho, membuka musim baru tandang ke Monaco bulan depan sebelum menjamu Angers di pertandingan kandang pertama mereka.

KEYWORD :

Tanguy Ndombele




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :