Senin, 29/04/2024 10:17 WIB

Drama Musikal Kolaborasi Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Siap Mengguncang Tanah Air

drama musikal ini akan menampilkan sisi-sisi dirinya yang tak pernah bahkan jarang diketahui oleh orang lain.

Jakarta, Jurnas.com - Happen Inc yang merupakan salah satu divisi dari PT. Media Onsu Perkasa (MOP) akan menghadirkan drama musikal dimana Ivan Gunawan menjadi bintang utamanya.

Drama musikal bertajuk "Ivan Gunawan Live On Stage, Story My Life akan digelar pada Jumat, 02 Agustus 2019, mulai dari jam 18.30 WIB di Ciputra Artpreuner Jakarta.

Dalam setiap segmen pertunjukan tersebut akan menggambarkan perjalanan hidup Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun yang merupakan salah entertainer multitalenta kebanggaan tanah air.

Ruben Onsu selaku pemilik PT. MOP mengatakan, pemilihan Ivan Gunawan sebagai bintang utama karena melihat komitmen tinggi yang dimiliki oleh seorang Igun di dunia entertain.

"Ketika saya pilih Ivan melihatnya bukan semata teman, tapi saya melihat karyanya. Apalagi saya sudah bekerjasama selama 10 tahun. Dia selalu menggunakan waktunya untuk berkarya. Karena dia sering nyanyi, makanya saya menganggap ini kesempatan yang tepat," kata Ruben dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (26/06).

" Saya melihat keseriusan seorang Ivan, dan saya pikir ivan gunawan bisa merealisasikan apa yang saya mau," tambahnya.

Ruben juga menyebut bahwa konser ini merupakan langkah awal untuk terus melakukan inovasi dan pengembangan bisnis agar perusahaan makin berkembang.

"Ini merupakan batu loncatan bagi saya. Dan pastinya kami akan selalu memberikan ide-ide baru dan angin segar untuk masyarakat Indonesia," lanjut salah satu host di acara Brownis tersebut.

Senada dengan Ruben, Igun selaku tokoh utama berharap pertunjukan nantinya akan menuai kesuksesan dan mampu memberikan kebahagiaan pada setiap penonton yang menyaksikan acara tersebut.

"Saya berharap pertunjukan ini berjalan lancar, sukses dan dapat menghibur semua orang serta semakin mendekatkan saya dengan para penggemar," ujar Igun.

Menurutnya, drama musikal ini akan menampilkan sisi-sisi dirinya yang tak pernah bahkan jarang diketahui oleh orang lain. Momen ini dijadikan sebagai kesempatan untuk memperlihatkan kisah kehidupan Igun sebelum menuai kesuksesan.

"Pertunjukan ini juga merupakan kisah hidup perjalanan saya dari nol sampai saat ini serta saya terus belajar dan mudah-mudahan setelah menonton pertunjukan ini para penonton dapat mengambil banyak sisi positif dari perjalanan hidup saya," tutur Igun yang juga seorang designer ternama tanah air.

Pertunjukan tersebut nantinya akan menampilkan kolaborasi dengan bintang tamu ternama di setiap segmennya seperti Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, Tike Priatnakusumah, Titiek Puspa, Lesty Kejora, Wendi Cagur, Gilang Dirga, DJ Goeslan, Ikmal Tobing, Jeremy Teti, Lucky Octavian, Muhammad Fauzan, Haikal Baron dan Taufan Purbo.

Selain itu, Ruben dan Ivan juga menggandeng Ari Tulang dan Dian Hadipranowo atau lebih dikenal dengan Dian HP, yang masing-masing akan menjadi Show Director dan Music Director.

KEYWORD :

Drama Musikal Ruben Onsu Ivan Gunawan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :