Senin, 29/04/2024 22:00 WIB

Info Ketenagakerjan

Tingkatkan Produktivitas, BPP Kendari Gelar Bimkon ke UKM

Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari menggelar Bimbingan Konsultansi (BIMKON) di beberapa Perusahaan di Kota Kendari, Sultra

Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari menggelar Bimbingan Konsultansi (BIMKON) di beberapa Perusahaan di Kota Kendari, Sultra, Sabtu (18/05).

Kendari, Jurnas.com - Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari menggelar Bimbingan Konsultansi (BIMKON) di beberapa Perusahaan di Kota Kendari, Sultra, Sabtu (18/05).

Bimkon dilakukan kepada perusahaan yang bergerak di sektor makanan (kue), laundry, percetakan dan service AC mobil, yang berada seputar kota Kendari.

Kepala BPP Kendari Asriani Koke menegaskan kunjungan I Bimkon ke perusahaan Nisa Cake, Makassar Grafika, Surabaya Bengkel AC Mobil untuk mengidentifikasi masalah di perusahaan-perusahaan tersebut yang mengakibatkan produktivitas perusahaan kurang meningkat.

Asriani Koke mengatakan agenda kunjungan kedua nanti yakni penyelesaian masalah dengan menggunakan teknik, dan metode peningkatan produktivitas dan kunjungan ke 3 yakni pemaparan hasil BIMKON dari masing-masing Perusahaan.

“Kami mengundang 15 perusahaan lain dari luar untuk saling mendiskusikan tentang strategi peningkatan produktivitas perusahaan kedepan sekaligus saling mempromosikan produk perusahaan,“  katanya.

KEYWORD :

Kinerja Menteri Tenaga Kerja




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :