Jum'at, 03/05/2024 18:24 WIB

Rapimnas 24 DPW MCM Siap Menangkan Jokowi-Ma`ruf

Di penghujung kampanye akhir Pilpres hari ini, pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin tambah kekuatan dengan mendapat dukungan dari 24 DPW Masyarakat Cinta Masjid. 

Masyarakat Cinta Masjid akhirnya mendeklarasikan diri mendukung Capres 01. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Di Rapimnas, 24 DPW MCM Sepakat Dukung Jokowi-Ma`ruf Amin Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Masyarakat Cinta Masjid (MCM) yang digelar Sabtu (6/4) lalu merekomendasikan sejumlah keputusan.

Bertempat di Hotel Sofyan, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (12/4), Ketua Umum MCM, Wishnu Dewanto didampingi jajaran pengurus pusat dan dewan pengawas MCM membacakan tujuh keputusan Rapimnas.

"Pengurus Besar MCM harus menjadi garda terdepan dalam menyinergikan kepentingan umat dan umaro yang bertujuan untuk melanjutkan pembangunan yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan kemajuan bangsa di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo," ujar Wishnu.

Dilanjutkannya, MCM siap memenangkan kepemimpinan yang dapat menjaga nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamiin dan berpihak pada kepentingan umat.

Wishnu menambahkan, Rapimnas MCM Indonesia memandang suasana demokrasi saat ini sedang berlangsung harus dihormati dan dihargai sebagai bagian dari negara demokratis dengan tetap berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

"Keputusan Rapimnas ini merupakan aspirasi dari 24 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) MCM dari seluruh Indonesia,” kata Wishnu.

Rapimnas MCM juga memutuskan arah organisasi pasca Pemilu 2019. MCM, dikatakan Wishnu akan tetap menjaga silaturahmi dengan masjid.

"Tidak sebatas saat Pemilu dan Pilpres saja. Organisasi ini adalah wadah pembinaan umat. Organisasi ini bukan berbasis relawan tapi berbasis ormas," pungkas Wishnu.

KEYWORD :

MCM Wishnu Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :