Selasa, 14/05/2024 15:24 WIB

Aliansi Masyarakat Jaksel Deklarasi Dukung 01

Pembangunan infrastruktur Jokowo sudah mampu mendongkrak perekonomian bangsa Indonesia.

AMJS deklarasi dukung 01

Jakarta, Jurnas.com - Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJS) secara resmi mendukung pasangan Joko Widodo-Ma`ruf Amin dalam pemilihan presiden 17 April mendatang.

Deklarasi dukungan AMJS digelar di Tebet, Jakarta Selatan dihadiri peserta dari sejumlah elemen masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ormas dan kepemudaan, mahasiswa serta warga Jakarta Selatan.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh Caleg DPRD DKI Jakarta Daerah Pemilihan 8, Budi Kabul. Turut hadir pula Ketua Umum Projomac, dan perwakilan dari masing masing 10 kecamatan yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

Sekertaris Jenderal AMJS, Ahmad Ahyar menilai dukungan ini didasari keyakinan bahwa Jokowi adalah sebagai sosok Calon Presiden yang bersih dan berwibawa.

"Sebelum memutuskan mendukung Jokowi-Amin, kami membuat pengkajian bagaimana pembangunan itu dilaksanakan pemerintahan Jokowi untuk kemajuan ekonomi masyarakat di daerah-daerah yang sebelumnya cenderung tidak merata," ujar Ahyar.

Ia juaa menehaskan, pembangunan Infrastruktur Jokowo sudah mampu mendongkrak perekonomian bangsa Indonesia.

Karena itu, perlu dukungan masyarakat Indonesia untuk menyempurnakan program nawacita bagi kemajuan bangsa Indonesia ke depan.

Ia juga menilai pemerintahan Jokowi bersih dan tidak mengekor bangsa lain. Sementara bagi AMJS untuk calon lainnya banyak yang perlu dipertanyakan.

"Jokowi cukup bersih. Yang lain punya hal-hal yang dipertanyakan," tegas Ahyar.

Dengan pengkajian mendalam, AMJS sudah membulatkan tekad dan menyatakan posisi mendukung Jokowi-Kiai Ma`ruf. Risiko pun sudah dipertimbangkan.

"Bagi AMJS, Kalah-menang itu sudah biasa dalam perjuangan politik, oleh karena itulah, kemenangan itu sudah dipersiapkan dengan matang," tuntas Ahyar.

KEYWORD :

Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan Dukung Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :