Senin, 29/04/2024 05:24 WIB

Keberuntungan Denias Recycle Lagu Siti Badriah

Penyanyi dangdut pria, Denias mendaur ulang lagu Siti Badriah berjudul

Denias bahagia bisa bawakan lagu Siti Badriah. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Lagu penyanyi dangdut Siti Badriah berjudul “Undangan Mantan” didaur ulang oleh penyanyi berparas tampan yang juga jebolan KDI 2014, Denias. Bagi cowok berkulit putih ini, menjadi spesial bisa membawakan lagu yang sering dinyanyikan oleh Sibad.

“Senang banget, akhirnya bisa menuntaskan single terbaru saya ini (Undangan Mantan). Lebih spesial lagi, lagu ini sebelumnya pernah dibawakan oleh Siti Badriah. Ini kesempatan terbaik saya,” ungkap Denias kepada Jurnas.com, di acara peluncuran VCD karaoke, Lelaki Tamvan vs Lagi Syantik, belum lama ini.

Tidak sekedar menelurkan single saja, Denias juga merasa bahagia lagunya benar-benar didukung oleh seniornya itu (Sibad). Selain dirinya yang mempromosikan dan membawakan dari panggung ke panggung, Sibad juga tetap eksis membawakan lagu tersebut.

"Harus makin semangat dengan support Siti Badriah. Saya tetap harus berjuang, agar lagu saya ini bisa semakin dekat dan bisa dinikmati masyarakat luas,” tandas Denias tersenyum.

Ia berharap, single “Undangan Mantan” bisa secepatnya diterima masyarakat. Apalagi ia akan melakukan promosi ke beberapa wilayah, untuk membawakan single tersebut.

“Nggak masalah sih, kalau dibilang membonceng nama besar  Siti Badriah. Yang jelas, kita punya karakter suara yang berbeda. Yang jelas ini keuntungan saya, bisa membawakan lagu Sibad,” papar Denias.

KEYWORD :

Kabar Artis Denias Sibad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :