Minggu, 28/04/2024 12:07 WIB

Bakso Lezat Ada di Taman Pinus Ini

Liburan ke tempat wisata yang asri dan sejuk tentu menarik. Apalagi terdapat makanan yang lezat untuk dinikmati.

Suasana asri, alami dan romantis di Wisata Taman Pinus Batu, Malang. (Foto : Jurnas/Ist).

Malang, Jurnas.com-  Untuk keluarga yang ingin santai, sejuk, nyaman, tenang dan ademmmm, wisata Taman Pinus tentu menarik. Bukan hanya keluarga saja, kongkow bareng teman dan sahabat juga asik dengan mata memandang pemendangan indah.

Apalagi bila menikmati kulinernya yang lezat dan nempellll banget di lidah. Cocok untuk kumpul dan ngobrol dengan keluarga serta teman dan sahabat.

Nahhh di Malang, Jawa Timur, sudah ada Taman Pinus Family Park yang berada di Taman Pinus Batu, tepatnya di Jalan Langsep 411 Jalibar, Oro-oro Ombo Batu. Selain menghadirkan view atau pemandangan yang keren, Taman Pinus Family Park juga menyediakan macam-macam kuliner yang  membuat pengunjung ketagihan tepatnya di Kafe Taman Pinus yang menyediakan macam-macam kuliner, terutama baksonya yang super lezat dan murah meriah 5 ribu rupiah.

“Pemandangannya asri banget. Teduh dan nyaman. Untuk foto-foto juga banyak spot yang bagus. Ajak keluarga dan teman asik banget. Apalagi ada tempat kulinernya atau kafenya di Taman Pinus Family Park yang asik banget untuk kongkow-kongkow sambil nikmatin makanan dan udara sejuknya. Baksonya oke banget, lezat dan murah,” terang Wenda dari Surabaya yang datang bersama teman-temannya ke Batu, Malang.

Di lihat dari Instagram @tamanpinusbatu, bertepatan dengan Hari Hutan Sedunia yang jatuh pada Kamis, 21 Maret, Taman Pinus Batu mengadakan Go Forest Day Event. Program ini mengajak masyarakat luas untuk datang dan ambil bagian menanam pohon untuk penghijauan dan kebaikan lingkungan.
 
Siswa dan siswi mulai dari TK sampai SD akan ikut ambil bagian dalam penanaman pohon di Taman Pinus Batu, Malang Jawa Timur.

Kegiatan ini juga sekaligus mendidik anak-anak sejak usia dini agar cinta terhadap lingkungan dengan menanam pohon untuk keselamatan dunia di masa akan datang.

KEYWORD :

Bakso Taman Pinus Malang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :