Senin, 29/04/2024 05:59 WIB

Di Depan Menhub, Alumni Unversitas Pancasila Dukung Jokowi

Dukungan kepada Capres petahana 01 terus mengalir. Kali ini dari alumni Universitas Pancasila dan Universitas Bung Karno.

Menhub Budi Karya dan Alumni Universitas Pancasila saat deklarasi Capres 01. (Foto : Jurnas/Ginting)

Tangerang, Jurnas.com- Ratusan Alumni Universitas Pancasila bersama dengan Alumni Universitas Bung Karno di hadapan Menteri Perhubungan Budi Karya menyatakan komitmennya untuk memberikan dukungan kepada Capres 01 dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2019 ini.

Hal itu disampaikan oleh kordinator perkumpulan Alumni Universitas Pancasila, Rosita saat ia dan rekan-rekannya berada di kawasan BSD, baru-baru ini. Menurut Rosita, deklarasi dukungan kepada Capres 01 adalah pilihan yang objektif menilai dari kinerja dan juga figur dari Jokowi dan Kyai Ma’ruf yang memang mewakili rakyat Indonesia.

“Hasil kerja beliau (Jokowi) selama 4 tahun inikan sudah terlihat dengan sejelas-jelasnya. Hasil dalam segala sektor sudah sangat baik. Kami juga menilai, sosok Jokowi dan Kyai Ma’ruf adalah pilihan yang tepat dari lawannya yang ada saat ini,” tandas Rosita diamini rekan-rekannya.

Untuk memenangkan Capres 01, ia bersama rekan-rekannya akan melakukan sosialisasi di lingkungan atau rumah masing-masing. Sistem door to door akan dilakukan dengan memaparkan keunggulan Capres dukungannya.

“Kita tidak hanya sekedar deklarasi lalu selesai begitu saja. Tapi kita akan lakukan sosialisasi dengan cara-cara baik, menyampaikan program dan juga keberhasilan Capres dukungan kami. Prinsip kami dalam sosialisasi menjauhkan kampanye hitam dan hoax,” tutur Rosita.

KEYWORD :

Rosita Pancasila Jokowi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :