Minggu, 19/05/2024 11:21 WIB

Dianggap Biang Kekalahan Madrid, Ini Kata Marcelo

Marcelo menjadi sasaran kritik setelah tampil meragukan dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Real Madrid.

Selebrasi Marcelo (foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com – Marcelo menjadi sasaran kritik setelah tampil meragukan dalam beberapa pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Real Madrid.

Responnya yang terkesan lambat ketika menyapu bola liar di pertandingan melawan Girona pada Minggu (17/2) malam, menciptakan peluang bagi Portu untuk mencetak gol kemenangan bagi tim tamu di Santiago Bernabeu.

Usai pertandingan, halaman penggemar Madrid Instagram mengunggah sebuah gambar yang menunjukkan statistik hasil laga, antara Marcelo sebagai starter dan Sergio Reguilon, di mana pemain Brasil itu hanya membukukan satu kali kemenangan.

Bersamaan dengan itu, Reguilon yang sedang naik daun telah mencatatkan sembilan kali kemenangan bagi Los Blancos.

“Mengapa Marcelo terus (bermain) sebagai starter? Aku mencintainya, tapi sial, kita harus realistis,” demikian caption postingan tersebut.

Menanggapi unggahan itu, Marcelo tampak kesal. Dia mengomentari postingan @realmadridac_ dengan mengatakan bahwa seluruh kekalahan Madrid merupakan kesalahannya.

“Ini semua salahku!!! Kami akan melanjutkan,” balas Marcelo.

KEYWORD :

Real Madrid Marcelo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :