Minggu, 05/05/2024 23:08 WIB

Wayne Rooney Ditangkap di AS

Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney ditangkap karena mabuk di depan umum dan sumpah serapah di Amerika Serikat bulan lalu.

Wayne Rooney berseragam timnas Inggris (foto: FIFA)

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney ditangkap karena mabuk di depan umum dan sumpah serapah di Amerika Serikat bulan lalu.

Mantan kapten Inggris dan Manchester United, yang sekarang bermain untuk DC United di Major League Soccer, ditangkap oleh Otoritas Bandara Metropolitan Washington di Virginia pada 16 Desember.

Catatan dari Pengadilan Negeri Loudoun menunjukkan Rooney membayar denda $ 25 dan biaya $ 91 lebih lanjut pada tanggal 4 Januari, dengan sidang pengadilan dihapuskan.

Seorang juru bicara Kantor Sheriff Kabupaten Loudoun mengatakan Rooney telah dibawa ke Pusat Penahanan Dewasa Kabupaten Loudoun pada 16 Desember 2018, atas tuduhan mabuk di depan publik yang berasal dari penangkapan oleh Polisi Otoritas Bandara Metropolitan Washington.

"Dia kemudian dibebaskan dengan ikatan pengakuan pribadi."

Rooney diberi larangan mengemudi selama dua tahun di Inggris pada bulan September 2017 setelah mengakui tuduhan mengemudi sambil minum.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan DC United dari Everton pada Juni tahun lalu dan menikmati musim pertama yang mengesankan di ibukota AS, mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan.

Pada bulan November, Rooney diberikan penampilan perpisahan internasional dalam kemenangan persahabatan 3-0 Inggris atas AS. Dia adalah pencetak gol terbanyak The Three Lions dan Manchester United sepanjang masa.

KEYWORD :

Wayne Rooney DC United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :