Minggu, 28/04/2024 03:44 WIB

Dear Perempuan, Lakukan Ini Sebelum Usia 30 Tahun

Saat perempuan menginjak usia 30 tahun, dirinya lebih tahu untuk menyeleksi mana yang baik dan cocok untuk dirinya

Ilustrasi perempuan (Foto: Instagram/FFdila)

Jakarta - Setiap perempuan pasti memiliki impian dan keinginan yang berbeda, namun untuk mencapai impian yang dibutuhkan usaha yang tidak mudah. Berbagai cara harus diambil oleh perempuan agar tidak diragukan lagi saat sudah semakin banyak.

Dilansir dari Vogue, seorang perancang busana Amerika kelahiran Belgia Diane von Furstenberg memberikan informasi yang berkaitan dengan keyakinan dan pengalamannya dalam dua buku ciptaannya yang berjudul "Buku Kecantikan Diane von Furstenberg" dan "Wanita yang Aku Ingin Menjadi.

Kedua buku ciptaannya memiliki tujuan dan panduan yang relevan bagi perempuan yang ingin berbusana dan tinggal bersama dengan pandangan tentang kebebasan.

Diane pertama kali mencapai keinginan dan masa kesempurnaannya pada usia 30 tahun, mengaku mengungkapkan kepada Vogue pada usia 30 perempuan akan nyaman dalam memastikan diri sendiri. Kemudian perempuan bisa bebas membebaskan hidup dan mendapatkan keuntungan khusus untuk dirinya sendiri.

Ada sembilan peraturan terbaik untuk perempuan sebelum menginjak usia 30 tahun yang disampaikan oleh Diane von Furstenberg:

1. Buat Resolusi “Dekade Baru”

Buat resolusi besar untuk sepuluh tahun ke depan, inilah saat paling tepat untuk menghilangkan kebiasaan buruk dan menjemput kebiasaan baik. Realisasinya jika Anda membawa kebiasaan buruk berumur 30 tahun, akan sulit bagi Anda melepaskan kebiasaan tersebut. Diibaratkan sebagai rumah, bangun fondasi Anda sebelum usia 30 tahun dan selesaikan seluruh rumah hingga Anda siap untuk menempatinya pada usia 30 tahun.

2. Pakailah Tabir Surya

Jangan hindari sinar matahari, lindungi dirimu sendiri menggunakan tabir surya agar bisa tetap beraktivitas tanpa adanya kesulitan dan tantangan.

3. Tinggalkan Gaya Rambut Anda Sendiri

Permasalah rambut setiap orang berbeda-beda, hindari menggunakan produk dan kebiasaaan buruk terhadap rambut Anda. Jangan sampai rambut Anda menjadi tidak sehat dan mencelakakan diri sendiri, seperti mengundang Diane selalu melakukan henna dan rambutnya tetap sehat sampai sekarang sambil menginjak usia 71 tahun.

4. Condong Kepada Tas Make Up Anda

Saat mengunjungi 30 tahun, jadilah perempuan yang kamu inginkan. Jika Anda sangat suka dengan make up kenakan make up sesuai dengan keinginan, silakan tidak perlu make up pergunakan make up seperlunya. Karena make up menunjukkan identitas diri perempuan, suatu saat Anda bisa saja bereksperimen sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Melakukan Liburan Seorang Diri

Pastikan Anda memiliki waktu “Me Time” atau masa kesendirian, isi waktu kesendirian Anda dengan kegiatan dan perjalanan yang paling disukai. Karena kamu sendiri belum tentu tahu siapa kamu dan apa yang dibutuhkan sendiri.

6. Peregangan Harian

Lakukan yoga karena sangat baik untuk tubuh Anda, baik untuk peregangan, baik untuk pikiran, dan sangat bermanfaat dan indah jika dilakukan rutin. Luangkan waktu sebaik mungkin untuk melakukan yoga, lakukan saat umur 30 tahun kamu sudah buang pikir kamu harus tubuh ideal atau buruk.

7. Simpan Buku Harian

Buku Harian tidak harus mengandung tulisan, bisa saja melalui media sosial untuk mendokumentasikan kegiatan dan pengalaman Anda sehari-hari. Tulisan dan dokumentasi media sosial dapat menjadi motivasi Anda untuk melihat seperti apa pengalaman hidup dan petualangan sebelumnya. Jangan takut untuk berkembang dan buka lembaran baru untuk hidup.

8. Makanlah untuk Memelihara Tubuh Anda

Anda hanya memiliki satu kesehatan dan satu tubuh, tentukan apa yang akan Anda makan dan pilih untuk diri sendiri. Makan tidak perlu sempurna dan mahal, namun nikmat saja makanan sehat dan bergizi untuk masuk ke dalam tubuh.

9. Belajar Berpakaian untuk Sendiri Sendiri

Saat perempuan menginjak usia 30 tahun, dirinya lebih tahu untuk menyeleksi mana yang baik dan cocok untuk dirinya. Jika ada hal yang buruk, sebaiknya jauhi dan lupakan hal yang buruk dan tidak sesuai dengan dirimu.

Nikmati masa muda Anda sebelum menyesal, karena pengalaman hidup tidak akan bisa terulang dua kali meskipun Anda melakukan hal yang sama di usia berbeda

KEYWORD :

Tips Perempuan Usia 30 Tahun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :