Sabtu, 04/05/2024 13:12 WIB

Ungkapan Pilu Istri Bani Basis Grup Band Seventeen Korban Tsunami Banten

Cindri istri dari basis grup band Seventeen, Bani mengungkapkan kata-kata yang memillukan tentang kepergian suami tercinta untuk selamanya.

Bani basis dari grup band Seventeen yang menjadi korban wafat tsunami Banten. (Foto : Jurnas/Instagram Bani)

Jakarta- Basis grup band Seventeen yang akrab disapa Bani menjadi salah satu korban tewas dari bencana tsunami di Tanjung Lesung, Bantenyang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam. Banilah yang pertama kali diketahui wafat, dari beberapa personil Band Seventeen yang menjadi korban tsunami.

Cindri Wahyuni  istri Bani terlihat begitu sedih dan tak menyangka sang suami pergi meninggalkannya secepat itu. Ia mengungkapkan kesedihannya melalui unggahan di akun Instagram, Senin (24/12/2018). Warna hitam polos menjadi petanda duka mendalam Cindri.
Dalam keterangan, Cindri mewakili suami dan keluarga meminta maaf kepada semua pihak atas kesalahan yang pernah diperbuat Bani Seventeen. Agar Bani bisa tenang di alam baka.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhInnalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang suami yg sangat saya cintai @baniseventeen mohon maaf atas segala kesalahan, semoga Allah mengampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya, sholatnya, di terangkan jalan nya ke jannah Nya, husnul khotimah. Jika suami ada hutang, bs langsung hubungi saya dan keluarga..," tulis Cindri.

Ia juga mengatakan, jenazah suami tercintanya akan d=segera dimakamkan di tanah kelahirannya Yogyakarta di hari Seninj (24/12) ini.

"InshaAllah jenazah akan dimakamkan ba`da dzuhur 24 desember 2018, rumah duka di Gamping tengah, Yogyakarta.Terima kasih," sambung Cindri dalam tulisannya.

Ia mengenang sosok Bani sebagai suami dan juga ayah dari anak-anaknya.

"Mami dan Nara sangat mencintai Bebi, tp Allah lebih cinta sm Bebi, inshaAllah kt ketemu kelak di jannah ya be. Doakan agar ttp istiqomah di jln tauhidBebi banyak mengajarkan kehidupan sm Mami, bebi panutan, g pernah ngeluh selalu qonaah. Semoga mami bs mengikuti teladan bebi. Membesarkan anak2 menjadi soleh. Menjadi mami yg terbaik buat mereka. InshaAllah mami akan selalu ingat semua pesan2 Bebi," ungkap Cindri memilukan.

KEYWORD :

Kabar Artis Bani Cindri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :