Senin, 29/04/2024 04:32 WIB

Gattuso: Tak Ada Gunanya Bahas Ibrahimovic

Gennaro Gattuso menolak untuk fokus memikirkan rumor kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan setelah melihat timnya meraih hasil imbang 1-1 di Lazio

Pelatih AC Milan Genaro Gattuso (foto: Goal)

Jakarta - Gennaro Gattuso menolak untuk fokus memikirkan rumor kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan setelah melihat timnya meraih hasil imbang 1-1 di Lazio. Menurut Gattuso, fokusnya saat ini adalah meningkatkan penampilan timnya di tempat kelima.

Milan berada di jalur untuk kemenangan keempat dalam lima pertandingan Serie A setelah Franck Kessie mencetak gol pada menit ke-78 di Stadion Olimpico untuk menempatkan tim tamu di depan.

Harapan Gattuso hancur ketika pemain pengganti Joaquin Correa menyamakan kedudukan pada menit ke-94 untuk membuat Lazio mendapat satu poin.

Rossoneri seperti kehilangan taring lantaran beberapa pemain bintang absen dalam laga terssbut seperti gelandang Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia, sementara pemain bertahan Mattia Caldara, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli dan Ivan Strinic juga absen.

Andrea Conti dan Gonzalo Higuain absen dalam pertandingan karena skorsing dan Gattuso ditanya apakah laporan bahwa ia mungkin tertarik untuk membawa striker LA Galaxy Ibrahimovic ke San Siro benar.

"Kita akan lihat, tetapi saya pikir sekarang kita perlu berkonsentrasi pada apa yang kita punya dan apa yang perlu kita lakukan," kata Gattuso.

"Tidak ada gunanya memikirkannya sekarang. Aku hanya harus membuat timku bermain sebaik mungkin," lanjutnya.

Pelatih Milan memilih bek Francesco Acerbi sebagai pemain terbaik Lazio, sementara menunjukkan bahwa pemainnya kembali terlalu banyak kesalahan setelah unggul lebih dulu.

"Itu bisa terjadi bahwa Anda memimpin dalam waktu tambahan dan sedikit lebih dalam," kata Gattuso.

"Perbedaan itu dibuat oleh Francesco Acerbi, yang menyebabkan kami bermasalah dengan fisiknya," tambahnya.

"Sekarang kami berharap untuk memulihkan beberapa pemain yang cedera. Saya tidak mengharapkan berita positif dari mereka selama beberapa minggu ke depan, jujur saja, jadi kami akan memberi ruang bagi mereka yang belum bermain," lanjutnya.

"Klub sudah dekat dengan saya selama masa-masa sulit. Setiap diskusi yang kami miliki adalah untuk kebaikan Milan."

KEYWORD :

Gennaro Gattuso Zlatan ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :