Selasa, 30/04/2024 11:27 WIB

Gaya Tas Jessica Jung Dikemas dalam Koleksi "Rosie"

Rosie bentuk realisasi dari filosofi desain Jessica Jung yang timeless namun tetap trendi, simple namun unik, modern dan serbaguna.

Koleksi tas Jessica Jung (Foto: Zalora)

Jakarta - Setelah sukses meluncurkan kolaborasi tas dari Blanc & Eclare by Jessica Jung dan Zalora, koleksi tas terbaru akan diluncurkan pada 28 November mendatang.

Dinamakan Rosie, tas dengan desain kotak yang unik ini akan hadir dalam 6 warna yang berbeda – putih, pink, dan lilac untuk merepresentasikan gaya yang feminin, dan hitam, coklat, dan nude yang merupakan warna-warna popular bagi penikmat fashion.

Bentuk dan warna tas Rosie juga sangat versatile, dan terbuat dari faux leather yang dihiasi oleh logam berkualitas tinggi. Tas ini memiliki tali yang dapat disesuaikan untuk memberikan opsi bagi pengguna untuk membawanya sebagai tas tangan ataupun sling bag.

Rosie merupakan realisasi dari filosofi desain Jessica Jung yang timeless namun tetap trendi, simple namun unik, serta modern dan serbaguna, desainnya juga memiliki beberapa elemen yang berbeda tanpa terkesan berlebihan.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan pihaknya sangat senang bisa bekerja sama lagi dengan Jessica Jung untuk koleksi tas kedua yang dijual secara ekslusif.

Sebagai salah satu ikon mode di Asia, gaya Jessica sangat dikagumi di seluruh pasar dan tas yang di desain oleh Jessica merupakan sebuah must have item bagi para penikmat fashion.

`Kami sangat antusias bisa menjadi bagian dari perjalanan mode Jessica di Asia, dan bisa membagikan koleksi tas yang cantik dan praktis untuk para pelanggan," ujarnya.

Creative Director Blanc & Eclare Jessica Jung mengatakan ia sangat menikmati proses persiapan kedua  koleksi tersebut dan sangat puas setelah melihat hasil akhirnya.

`Saya selalu menyukai tas yang serba guna yang dapat dikenakan untuk segala kesempatan. Selain itu, tas Poppy dan Rosie, merupakan pelengkap yang sempurna atas  produk-produk lainnya yang telah kami miliki sejauh ini," ucap Jessica.

KEYWORD :

Jessica Jung Tas Rosie




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :