Minggu, 19/05/2024 15:18 WIB

Prabowo kepada Relawan Solo: Tampang Kalian itu Tampang...

Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto melontarkan kalimat candaan yang sempat viral saat bertemu dengan relawan di Kabupaten Boyolalu beberapa waktu lalu.

Prabowo Subianto

Jakarta - Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto melontarkan kalimat candaan yang sempat viral saat bertemu dengan relawan di Kabupaten Boyolalu beberapa waktu lalu.

Dihadapan ratusan Relawan Solo Raya, Prabowo menyebut tampang-tampang relawan Solo Raya orang baik dan tampang-tampang pejuang dalam memperjuangkan hak-haknya sebagai warga negara untuk mendapatkan keadilan dan kesejahteraan dari negara.

"Seluruh masyarakat Solo Raya yang saya banggakan, terimakasih atas kepercayaan mu, terimakasih atas dukungan kalian dan selain itu ada juga kumpul tampang tampang sopan, tampang tampang baik, Tampang-tampang pejuang, saya bukan menyinggung tapi ya kalian tampangnya memang begitu ya tampang baik. Tuh kan kalian tertawa," canda Prabowo yang disambut gelak tawa dihadapan ratusan relawan Solo Raya, Jawa Tengah, Kamis (22/11) malam.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengeluhkan, betapa sulitnya mencari pekerjaan dan upah yang begitu rendah. Menurutnya, masyarakat lebih merasakan kondisi yang terjadi saat ini.

"Saudara-saudara lebih merasakan dari saya, bahwa saat ini mencari pekerjaan sekarang sangat sulit, mendapat kerja juga upahnya juga sangat rendah," tuturnya.

Bahkan, Prabowo menceritrakan, ketika seorang rekannya yang memiliki Rumah Sakit bahwa hingga saat ini BPJS masih memiliki hutang Rp110 miliar.

"Artinya kalau begini terus maka rumah sakit tersebut akan tutup karena perawat tidak bisa di bayar, dokter tidak bisa di bayar dan obat obatan juga tidak dapat di beli. Kondisi seperti ini bahaya untuk bangsa kita untuk anak cucu kita kedepannya," sesal Prabowo.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Prabowo Subianto Sandiaga Uno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :