Minggu, 28/04/2024 10:21 WIB

Arie Untung Akan Ajak Roger Danuarta Ngaji Bersamanya

Arie Untung ikut bahagia dengan keputusan Roger Danuarta menjadi mualaf. Ia ingin mengajak Roger mengaji bersamanya.

Arie Untung Ketua Panitia Festival Hijrah 2018 di JHCC. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Mencuatnya kaar Roger Danuarta yang telah mualaf, sempat menjadi viral di media sosial. Bahkan banyak yang memberikan ucapan selamat kepada pria berparas tampan ini. Tanpa terkecuali, Arie Untung yang sangat antusias dengan keputusan Roger tersebut.

Suami dari Fenita Arie ini turut berbahagia mengetahui rekannya sesama artis itu telah mempelajari Agama Islam.  Arie juga berencana akan mengajak Roger untuk ikut dalam pengajiannya.

Sayangnya, hingga kini Arie Untung belum bisa bertemu dengan Roger Danuarta. Menurut Arie, Roger masih disibukkan dengan aktivitas syutingnya.

“Sudah kontak, di Musyarah (nama kelompok pengajian) kan juga ada yang satu sinetron sama dia. Sudah mau ketemu tapi kan dia memang lagi syuting," jelas Arie Untung di Hijrah Fest JCC Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Arie juga akan terus berupaya untuk menghubungi mantan kekasih Sheila Marcia itu. Ia ingin berkomunikasi langsung, agar bisa bicara lebih panjang terutama untuk ikut dalam komunitas pengajiannya.

“Iya, Insyaallah ya. Kami sedang berusaha terus untuk mengundang beliau, kami juga mencoba mengontak Roger cuma lagi syuting tapi kami memang open, kapanpun," tandas mantan VJ MTV ini.

"Kita semua senanglah, sekarang sudah banyak yang ikut pengajian. Nanti mudah-mudahan akan terus bertambah ya. Semua yang ikut punya maksud dan tujuan yang baik,” sambung Arie.

KEYWORD :

Kabar Artis Roger Danuarta Arie Untung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :