Kamis, 02/05/2024 23:29 WIB

Mengharukan, Indro Warkop Rayakan Ulang Tahun Istrinya Yang Terbaring Sakit

Indro Warkop mengungkapkan ketulusan cintanya pada sang istri, Nita yang sedang berjuang melawan penyakit kanker paru-paru.

Indro Warkop bersama istrinya, Nita dan teman-teman seprofesinya di rumah sakit. (Foto: Instagram Indro)

Jakarta- "Selamat ulang tahun Bude Nita, semoga bude segera diberi kesehatan dan kesembuhan, aamiiin," tulis akun @gebi_ramadhan.

"Selamat ulang tahun tante..cpt sehat tante..suami dan anak cucu sayang tante," tambah akun @novika.kusuma.

Begitulah banyaknya ucapan yang mengalir ke istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy yang tengah terbaring lemah di sebuah rumah sakit. Nita sedang berjuang keras melawan penyankit kanker paru-paru yang dideritanya.

Ucapan dan doa netizen untuk kesehatan Nita mengalir begitu banyak di instagram Indro Warkop, yang mengupload sebuah foto dirinya dan anak-anaknya tengah merayakan ulang tahun sang istri yang ke-59, Senin (8/10) ini.

Di foto tersebut, Nita nampak memejamkan matanya dengan beberapa selang yang berada di tubuhnya. Nita terus berjuan melawan kanker paru-paru yang dideritanya. Ketiga buah hatinya berusaha untuk kuat dan terus memberi semangat pada ibunda tercintanya.  

Perayaan ulang tahun ditengah kesedihan dan penyakit yang dideerita istrinya, Indro dan anak-anaknya tetap berusaha menghibur dan merayakan ulang tahun Nita secara sederhana, dengan 1 boks donat dan juga lilin.

"Selamat Ulang Tahun Istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untuk mu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku #kalahkankanker," tulis Indro di caption fotonya.

Tulisan Indro tersebut membuat banyak orang begitu terharu. Indro menggambarkan kecintaan dan kesetiaannya kepada wanita yang selama ini menemaninya dalam keadaan susah maupun senang.

KEYWORD :

Kabar Artis Indro Warkop Nita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :