Minggu, 28/04/2024 08:44 WIB

Lima Menit Tampil Cantik ala Raline Shah

Aktivitas padat dan sering ke luar negeri membuat aktris Raline Shah harus tetap tampil segar. Seperti apa gaya dandan Raline?

Raline Shah paling suka makeup simpel (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Makeup jadi penunjang kepercayaan diri dan self esteem yang baik, apalagi pekerjaan seorang aktris elama ini juga terkait dengan kamera yang harus setiap saat ready.

Begitu pun dengan aktris Raline Shah yang juga harus mempersiapkan diri tampil segar dan cantik. "Bagi saya yang pekerja seni ini makeup sangat penting untuk mendukung karier saya," ujar dara 33 tahun ini.

Zaman sekarang ini perkembangan makeup semakin friendly dan instan yang tidak membutuhkan waktu lama bisa langsung bergaya sesuai kebutuhan.

Bagi Raline, makeup yang simpel dan tidak butuh waktu lama sangat membantu dirinya tampil sehari-hari. "Yang jelas tidak perlu sering touch up dan memastikan bisa tampil fresh," imbuhnya.

Setiap hari pemeran Meirose dalam film Surga yang Tak Dirindukan ini cukup menyediakan waktu lima menit untuk makeup. Favorit makeup Raline terdiri dari blush stick, concealer, dan lipstik

"Tiga makeup ini yang bikin segar dalam waktu singkat. Apalagi untuk aku yang aktif traveling, tugas luar kota, berkali2 turun dari pesawat kaya kucing kecebur, jetlag," selorohnya. 

KEYWORD :

Raline Shah Makeup Cantik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :