Sabtu, 27/04/2024 22:12 WIB

Reino Barack Siap Pasarkan Sabun Cow Brand Lebih Luas Lagi

Reino Barack menandatangani kerjasama bisnisnya dengan perusahaan Jepang, untuk memperluas pasar produk sabun ini.

Reino Barack saat penandatanganan kerjasama dengan perusahaan Jepang. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Kebersihan, kenyamanan dan juga harum semerbak alami menjadi kebutuhan masyarakat luas dalam merawat diri. Sebuah produk sabun Cow Brand semakin melebarkan pasar mereka di Indonesia.

Hadir di Indonesia sejak 2012 Cow Brand yang diimport oleh PT. Lifestyle Internasional ini kini bekerjasama dengan PT. Ksatria Pasific Indonesia dalam hal pendistribusian. Perusahaan sabun asal Jepang ini merupakan sabun terlaris di negeri itu. Cow Brand menjadi sabun yang memiliki kwaltas busa terbaik yang lembut dan padat saat digunakan. Tidak itu saja, Cow Brand juga mampu meminimalisir gesekan pada kulit saat digunakan.
 
Diterangkan Direktur Utama Cow Brand Soap Kyoshinsha Co.,Ltd Teiji Miyazaki, Cow Brand merupakan perusahaan besar di Jepang dan kini sudah berusia 109 tahun. Teiji senang produk dan perusahaannya itu akan tersebar lebih luas lagi di seluruh Indonesia.

“Kami perusahaan yang menyediakan produk sabun berkualitas. Kami ingin berkontribusi untuk kebahagiaan setiap orang di dunia termasuk di Indonesia melalui gaya hidup yang nyaman," ungkap Teiji Miyazaki saat penandatanganan kerjasama distribusi di kawasan Menteng, Kamis (4/10).

Meski sudah menjadi perusahaan besar di Jepang dan menjadi sabun terlaris, menurut Teiji dirinya akan berusaha keras sabunnya bisa diterima secara luas di Indonesia.

"Dengan perjanjian distribusi ini pasar kami yang tadinya hanya sekitar Jabodetabek saja kini bisa menjangkau hampir seluruh Indonesia," ucapnya optimis.  


Sugiarto Wijaya Wijono Direktur Utama PT. Ksatria Pacific Indonesia mengaku bangga dipercaya menjadi distributor merk terkemuka di Jepang. Baginya sudah tidak dapat diragukan lagi kualitas Cow Brand yang memiliki 75 produk sabun ini.

"Cow Brand juga mendapat penghargaan oleh Kaisar Jepang sebagai produk yang sudah diakui. Kami yakin dapat mendekatkan Cow Brand dengan konsumen kami di Sumatera Utara, dan wilayah Jawa Timur dan sekitarnya," jelasnya.

Reino Barrack sendiri sudah menjadi konsumen Cow Brand secara turun temurun dari kakek hingga orangtuanya menggunakan sabun ini.
"Saat saya sedang mencuci muka, teman saya bilang sabun yang saya pakai ini merupakan perusahaan dia. Ternyata dia adalah adik Teiji Miyazaki," terang Reino. Yang menjadi Komisaris di PT. Lifestyle Internasional ini.

KEYWORD :

Reno Barack Sabun




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :