Senin, 29/04/2024 08:55 WIB

Ini Beragam Foto Chicco Jerikho Temani Persiapan Putri Marino Jelang Persalinan

Chicco Jerikho begitu setia mendampingi Putri Marino jelang persalinan. Intip yuks foto-foto Chicco dan Putri jelang persalinan.

Chicco Jerikho dan Putri Marino saat persiapan melakukan persalinan. (Foto : diabirthphotography)

Jakarta- Persalinan seorang ibu saat hendak melahirkan bayinya begitu berat. Termasuk proses perjuangan artis canti Putri Marino. Perjuangan Putri Marino sebelum melahirkan dan saat proses melahirkan, direkam jelas dan diabadikan oleh sang suami yang setia mendampinginya, Chicco Jerikho.

Saat Putri Marino menjerit kesakitan, Chcco Jerikho setia berada di sampingnya. Ia begitu kagum dengan kekuatan dan kehebatan istrinya, menahan rasa sakit demi melahirkan buah cinta mereka.

Selama 10 jam lebih, Putri Marino mengalami kontraksi hebat dan begadang semalaman, Chicco terus mendampinginya. Sampai akhirnya Putri pun sanggup melahirkan secara normal seperti yang diinginkan semua wanita.

“Ini suatu pengalaman yg sangat luar biasa, ketika saya harus mendampingi istri saya melahirkan. Dari awal melihat proses lahiran normal langsung di depan mata kepala saya," ungkap Chicco Jerikho dalam keterangan persnya, Kamis (27/9/2018).

Chicco Jerikho mengaku sangat takjub dengan kekuatan dan semangat istrinya selama proses persalinan. Hal inilah yang membuat dirinya semakin sayang dengan sang istri.

“Dan itu membuat saya takjub dengan istri saya, dan membuat saya tambah sayang dengan istri saya. Lihat pengorbanannya sangat luar biasa, sebagai perempuan sangat enggak gampang menyerah, perempuan yang kuat, sangat spesial," tutur Chicco Jerikho.

Tak cuma itu, persalinan Putri Marino juga mengingatkan Chicco Jerikho tentang besarnya pengorbanan seorang ibu.

"Saya semakin sayang sama istri saya dan orangtua saya. Membuat saya lebih menghargai seorang ibu karena bagaimana seorang ibu menurut saya adalah manusia super," kata pemain film “Filosofi Kopi” ini.

KEYWORD :

Kabar Artis Putri Marino Chicco Jerikho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :