Senin, 29/04/2024 06:09 WIB

Diet Enak dengan Katering Sehat

Mengapa diet selalu diasosiasikan dengan penyiksaan, padahal diet juga bisa terasa enak?

Gaya hidup dengan mengonsumsi makanan sehat kini semakin populer di masyarakat Indonesia (Foto: Instagram)

Jakarta - Gaya hidup dengan mengonsumsi makanan sehat kini semakin populer di masyarakat Indonesia. Hal itu juga didukung dengan mulai tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Berbagai merek industri penyedia makanan atau minuman sehat dan diet pun semakin marak.

Hal itu didukung karena gaya hidup masyarakat urban yang umumnya mereka adalah orang-orang yang memiliki aktivitas padat dan sedikit waktu sehingga cenderung memilih sesuatu yang mudah dan cepat dilakukan, salah satunya dalam mendapatkan makanan.

Salah satu brand industri makanan sehat adalah 3 Skinny Minnies. 3 Skinny Minnies menjadi pelopor penyedia katering sehat dan diet dengan sistem paketnya selama lima hari dan dipercaya mampu menurunkan berat badan 1,5-3 kg di setiap batch-nya.

Dengan penggunaan bahan-bahan premium, rasa dari makanan 3 Skinny Minnies akan terasa tetap mengunggah selera dan lezat meskipun rendah kalori dan lemak.

"Kenapa diet selalu diasosiasikan dengan penyiksaan, padahal diet juga bisa terasa enak?” itulah salah satu quotes dari 3 Skinny Minnies.

3 Skinny Minnies didirikan oleh Aktris Dian Sastrowardoyo, Tana Suwardhono, Reina Wardhana, Jessica Halim, dan Putri Hardiman Alamsyah.

3 Skinny Minnies mengusung diet rendah kalori dan rendah garam namun tetap dengan kualitas rasa, prestasi, dan kualitas gourmet seperti restoran. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak makan makanan sehat setiap harinya.

Selain permintaan makanan dalam bentuk katering, permintaan makanan dalam bentuk siap saji pun juga semakin besar. Untuk itu, 3 Skinny Minnies berinovasi mengeluarkan produk makanan siap saji yang rendah kalori dan lemak tapi tetap dengan rasa yang lezat.

Produk makanan fresh 3 Skinny Minnies setiap harinya akan tersedia di 20 outlet penyedia cold pressed juice ternama Rejuve yang tersebar di Jabotabek.

KEYWORD :

3 Skinny Minnies Diet Katering Sehat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :