Senin, 29/04/2024 07:00 WIB

Mendes PDTT Buka Puasa Bersama Wartawan Di Warung Solo Saat Rayakan HUT Perkawinannya

Karena itu, dia berharap momentum itu bisa terus menciptakan kerjasama yang erat antara Kemendes PDTT dengan para insan pers.

Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo berbuka puasa bersama dengan awak media di Jakarta, Kamis (7/6).

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo mengadakan buka puasa bersama dengan sejumlah awak media di waroeng solo, kawasan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta pada Kamis malam (7/6).

Kepada sejumlah wartawan eko menyampaika bahwa keberhasilan kementerian yang dinaunginya tidak terlepas dari peran pers sebagai yang terdepan dalam mewartakan berita-berita yang positif.

"Kami berhasil membangun jalan di seluruh Tanah Air, dan itu terjadi berkat peran pers yang terus memberi dukungan,” ujarnya.

Disela-sela pidatonya Eko menyampaikan bahwa jadwal Buka puasa bersama yang digelar tersebut merupakan hari yang spesial buat dirinya karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun pernikahannya.

"Acara ini sangat spesial karena hari ini bertepatan dengan HUT pernikahan saya,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Kemendes PDTT Anwar Sanusi mengucapkan terima kasihnya kepada insan media selama ini atas peran positif yang diembannya.

“Media telah mengemban tugasnya untuk mewartakan bahwa good news itu bukan bad news, tetapi good news is good news,” ujarnya.

Karena itu, dia berharap momentum itu bisa terus menciptakan kerjasama yang erat antara Kemendes PDTT dengan para insan pers.

KEYWORD :

Info Kemendes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :