Sabtu, 04/05/2024 23:06 WIB

Ungkapan Inul Daratista di Hari Ulang Tahun Saipul Jamil

Dari Inul Daratista sampai mantan pacar ikut merayakan ulang tahun Saipul Jamil yang berada di tahanan.

Pedangdut Inul Daratista ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta- Bang Ipul atau pemilik nama lengkap Saipul Jamil tak bisa bebas lepas dari balik jeruji besi. Ia sudah dua tahun ini merasakan panasnya hotel prodeo Cipinang, Jakarta Timur. Efeknya, praktis ia total tak bisa lagi menghibur masyarakat lewat layar kaca. Ekonominya pun sempat dikabarkan bangkrut.

Kesusahan yang dirasakan Saipul Jamil, dirasakan juga oleh para sahabatnya. Salah satunya Inul Daratista. Belum lama ini,  Selasa (31/7) ia baru saja merayakan hari jadinya di tahanan. Bang Ipul tetap merasakan kebahagiaan di hari pertambahan usianya itu bersama rekan-rekannya. Peilik goyang ngebor itu ingat dengan ultah sahabatnya dan memberikan kue ulang tahun kepada Saipul Jamil.

"Happy milad sehat pjg umur tambah ngganteng. Cake’nya meluncur bang ke sekolah," ungkap  Inul terlihat di di Instagram pribadinya.

Inul seakan ingin memberi pesan kepada publik, bahwa sahabat itu ada disetiap kondisi apapun. Termasuk saat sahabatnya dalam kesulitan. Ia menuliskan kata-kata tentang persahabatan dan juga mendoakan Saipul Jamil agar tetap selalu kuat.

"Sahabat itu ada ketika dia bukan hanya saat seneng tp ketika saat susahpun ttp ada. Tak perlu masuk dlm urusan pribadinya, selagi ora nyenggol dan hub terjalin baik tetaplah seduluran selawase, semoga sehat selalu bang ipul, lekas keluar dan beraktivitas cari rezeki sama2 lagi yo bang," sambung Inul dalam tulisannya.

Bukan hanya Inul saja, di ultahnya yang ke-38 tahun ini, Saipul Jamil juga mendapat kejutan dari para penggemar dan mantan kekasihnya, Indah Sari. Foto-foto Saipul Jamil bersama sahabat dan mantannya itu, beredar luas di media sosial. Bang Ipul tampak mengenakan pakaian berwarna putih diapit bersama lima perempuan dan satu laki-laki. Met ultah Bang Ipul.

KEYWORD :

Kabar Artis Saipul Jamil Inul Daratista




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :