Minggu, 19/05/2024 11:21 WIB

Mission Impossible-Fallout Duduki Puncak Box Office

Film produksi Paramount/Skydance mengumpulkan sekitar US$61,5 juta dalam tiga hari di akhir pekan, menurut Exhibitor Relations, empat kali lipat dari perolehan tempat kedua

Tom Cruise (Foto: AFP)

New York – Aksi terbaru Tom Cruise dalam film franchise Mission Impossible - Fallout menduduki box office akhir pekan di Amerika Utara. Prestasi ini mengungguli lima film Mission Impossible sebelumnya.

Film produksi Paramount/Skydance mengumpulkan sekitar US$61,5 juta dalam tiga hari di akhir pekan, menurut Exhibitor Relations, empat kali lipat dari perolehan tempat kedua "Mamma Mia! Here We Go Again", yang mendulang pendapatan sebesar US$15 juta.

Yang menarik perhatian dari Mission Impossible ialah sosok Cruise yang sudah berusia 56 tahun. Dia diketahui masih melakukan stunts yang menggantung di tebing, melacak beberapa plutonium yang hilang, dan menemukan seorang penjahat yang berpikiran teror.

Dilansir dari AFP, para kritikus tampaknya menyukai film ini meskipun kelemahannya jelas, "sering konyol," tulis Washington Post beberapa waktu lalu.

Sementara "Mamma Mia" menempel di tempat kedua dua pekan berturut-turut. Dengan pemain bertabur bintang, termasuk Meryl Streep, Amanda Seyfried, Colin Firth, dan Pierce Brosnan, film ini menggunakan banyak kilas balik untuk mengisi kisah karakter riang Streep di satu-satunya pulau Yunani dengan soundtrack ABBA built-in.

Peringkat ketiga dan selanjutnya diisi masing-masing oleh "The Equalizer 2 (US$14 juta), "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (US$12,3 juta), "Teen Titans Go! To the Movies" (US$10,5 juta), "Ant-Man and the Wasp" (US$8,4 juta), "Incredibles 2" (US$7,2 juta), "Jurassic World: Fallen Kingdom" (US$6.8 juta), "Skyscraper" (US$5,4 juta), dan "The First Purge" (US$2,2 juta).

KEYWORD :

Film Hollywood Box Office




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :