Sabtu, 04/05/2024 22:17 WIB

Inul Daratista Kehilangan Perhiasan Senilai Ratusan Juta Rupiah

Inul Daratista kehilangan perhiasan dengan nilai ratusan juta rupiah. Begini reaksinya.

Inul Daratista tidak kapok kehilangan perhiasan. (Foto: Jurnas/Ginting)

Jakarta- Usai manggung di Sulawesi dalam rangkaian sebuah acara kampanye politik, Inul Daratista mengalami kejadian kurang mengenakkan. Ia mengaku kehilangan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya dengan taksiran harga senilai Rp 350 juta.

Dari ingatan penyanyi dangdut yang sudah berusia 39 tahun ini, raibnya cincin kesayangannya itu saat ia tengah bersalaman dengan penonton yang jumlahnya begitu banyak. Dugaan sementara, cincinnya jatuh di tengah kerumunan penonton yang menyapanya. Meski demikian ia mengaku sudah iklas dengan kehilangan cincinnya itu.

"Iya, aku sudah 5 hari off air. Sekarang lagi muter di Makasar, di Bone. Lokasinya (pas hilang) lupa di mana. Enggak usah dibahas, diamalin saja," ucap Inul saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Senin (25/6/2018).

"Memang kondisinya hujan, orang salaman dan memang ramai banget, kan kita enggak sadar. Biasanya sih enggak pakai (cincinnya). Disitu kebetulan lagi pakai," sambung Inul menceritakan kejadiannya.

Apa yang dialami istri Adam Suseno ini sempat ramai dibicarakan di media sosial. Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah ini sempat berusaha agar cincinnya kembali padanya.

"Kalau barang hilang mau dicariin dukun, polisi sampai mana pun kalau barang hilang ya enggak ketemu. Biarin saja. Nanti kan nabung, nyari lagi, beli lagi. Itu saja ya," papar Inul.

Bagi Inul, kehilangan perhiasan yang disukainya bukan hal pertama yang dialaminya. Ia pernah kehilangan cincin yang harganya jauh lebih besar ketimbang cincin berliannya itu. Meski demikian, Inul tidak pernah merasa takut apalagi trauma untuk kembali mengenakan perhiasan di jari manisnya.

"Enggak (trauma), orang aku itu sering kehilangan cincin kayak gitu. Setahun yang lalu malah kehilangan gede banget, berapa miliar itu hilang, yang berapa karat. Dilaporin polisi juga enggak bakal ketemu. Biarin saja," paparnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Inul Daratista Adam Suseno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :