Senin, 29/04/2024 03:51 WIB

Alasan Syahrini Dampingi dan Dukung Yusuf Mansur

Syahrini datang ke acara yang digelar Ustadz Yusuf Mansur. Kedatangannya untuk mendampingi sang ustadz.

Syahrini hadir mendampingi Ustadz Yusuf Mansur. (Foto : Jurnas/Ginting)

Tangerang- Pesantren Daarul Quran yang terletak di jalan Ketapang, Cipondoh, Tangerang milik Ustadz Yusuf Mansur kedatangan banyak pejabat negeri. Menpora Imam Nachrawi, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Mensos Idrus Marham dan beberapa Menteri Kabinet Jokowi sampai Ketua MPR. Termasuk Gubernur DKI Anies Baswedan.

Yusuf Mansur sengaja mengundang banyak pejabat untuk menyaksikan dan memberi sambutan dalam acara peluncuran PayTren e-money bisnis fintech yang dikelolanya di bawah bendera PT Veritra Sentosa Internasional. Tak ketinggalan satu selebritis ternama Syahrini yang menjadi pusat perhatian pengunjung.

Kedatangan Syahrini lagsung disambut heboh para tamu terutama ibu-ibu rumah tangga dan juga para santri. Pemilik lagu “Maju Mundur Cantik” ini untuk memberi dukungan kepada Yusuf Mansur dengan bisnisnya yang sangat memudahkan dirinya dan masyarakat luas dalam bertransaksi.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 1 Juni 2018 di launchingnya e Money Paytren. Insyaallah dengan adanya ini bisa mengangkat derajat kaum kecil. Karena dengan paytren kaum kecil berubah bukan hanya menjadi pengguna melainkan menjadi pemilik , tidak hanya menjadi pemakai tapi juga menjadi pengusaha . K ami bersama orang-orang yang memiliki paytren akan sama-sama mendorong agar memiliki pola pikir cara andang , jiwa, mimpi  untuk menjadi pememang di negeri sendiri ,” ucap Yusuf Mansur sata jumpa pers, usai acara berlangsung, baru-baru ini.

“Kehadiran saya ke sini untuk memberikan dukungan pada PayTren. Mudah-mudahan kehadiran PayTren membuat kita semua bisa memiliki dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Ini bagus karena mendukung masyarakat luas dari berbagai latar belakang untuk maju bersama,” sambung Syahrini menguatkan pernyataan Yusuf Mansur.

Syahrini mengaku, kedatangannya ini murni Lillahi Ta’ala tanpa memungut bayaran atau memasang tarif.

“Insyaallah saya mendapatkan rezeki di tempat lain. Saya datang untuk mensupport Ustadz Yusuf Mansur. Kebetulan keponakan saya juga ada yang belajar disini,” terang Syahrini tersenyum.

Syahrini juga bangga dengan kehadiran fintech yang dikelolah ustaz Yusuf Mansur itu dan berharap bisa sampai manca negara. Terlebih lagi sangat menunjang kehidupannya sehari-hari, terutama dalam hal transaksi.

“Saya berharap PayTren bisa menjadi cetar membahana sampai ke luar negeri. Mudah mudahan anak muda yang melek digital ramai-ramai men-download aplikasi ini. Hidup ini sudah ribet, maka make it simple, pilih Paytren. Mau umrah dan haji bisa bayar hanya lewat handphone. Sangat mudahkan,” ujar Syahrini disambut tepuk tangan tamu yang datang.
 

KEYWORD :

Kabar Artis Yusuf Mansur Syahrini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :