Selasa, 14/05/2024 18:00 WIB

Alisson Siap Berlabuh ke Real Madrid

Penampilan apik penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker di musim 2017/18 membuatnya kini dilirik beberap klub besar Eropa, di antaranya Liverpool, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Alisson (foto: Marca)

Jakarta – Penampilan apik penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker di musim 2017/18 membuatnya kini dilirik beberap klub besar Eropa, di antaranya Liverpool, Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Namun pemain asal Brasil ini sangat ingin bergabung dengan Real Madrid sebelum pilihan lain, terlepas dari fakta bahwa Los Blancos saat ini tidak memiliki pelatih, menyusul kepergian Zinedine Zidane.

Di satu sisi, keluarnya Zidane memberi jalan Alisson untuk mewujudkan impiannya pindah ke Estadio Santiago Bernabeu, karena Zidane sangat setia kepada Keylor Navas dan tidak melihat perlunya kiper lain untuk ditandatangani, bahkan jika direksi Los Blancos melakukannya.

Di sisi lain, Roma perlu mendatangkan penghasilan sebelum 1 Juli dan penjualan Alisson awalnya dihargai 50 juta euro, tetapi saat Roma meyakini dapat memperoleh biaya lebih tinggi, jika Real Madrid berencana untuk membayar di atas 60 juta euro.

Meski membutuhkan waktu yang cukup lama, namun beberapa sumber menyatakan bahwa sang kiper siap menunggu saat Los Blancos siap membawanya ke Spanyol.

KEYWORD :

Alisson Roma Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :