Minggu, 19/05/2024 09:20 WIB

Ajaib, Bocah Ini Hidup Kembali Pasca Divonis Mati

Dia dilarikan ke rumah sakit setelah trailer yang dia tumpangi mengalami kecelakaan dan menghancurkan kepalanya.

Trenton McKinley (Foto: Telegraph)

New York - Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun mengalami kejadian luar biasa. Akibat kecelakaan yang membuat tulang tengkoraknya patah, dokter menyatakan anak tersebut meninggal dunia.

Bahkan, pada saat yang sama orang tua Trenton McKinley, nama anak tersebut, sudah menandatangani dokumen yang berisi kesepakatan untuk menyumbangkan organ Trenton untuk menyelamatkan lima anak lain.

Dilansir dari Telegraph, Trenton dibawa ke rumah sakit pada Maret lalu. Dia dilarikan ke rumah sakit setelah trailer yang dia tumpangi mengalami kecelakaan dan menghancurkan kepalanya.

Tercatat pada waktu itu Trenton menderita trauma otak parah dan tujuh tulang pada tengkoraknya patah. Dokter juga sudah memberi tahu ibu Trenton bahwa sang anak tidak akan bisa bertahan hidup.

"Dia sudah mati total selama 15 menit. Yang aku lihat hanya sebuah tandu dengan kakinya," ujar ibu Trenton, Jennifer Reindl.

Menurut penuturan Jennifer, setelah menandatangani perjanjian penyerahan organ Trenton kepada pihak rumah sakit, keesokan harinya dokter melakukan tes gelombang otak terakhir. Tes tersebut dilakukan untuk memastikan waktu kematian Trenton.

"Tapi ajaibnya, tanda-tanda vitalnya melonjak, sehingga mereka membatalkan tes," ungkap Jennifer.

Saat ini Trenton sedang dalam tahap pemulihan. Dokter mengatakan Trenton membutuhkan banyak operasi untuk membangun kembali tengkoraknya, juga untuk mengobati kejang.

"Tidak ada penjelasan lain selain Tuhan," pungkasnya.

KEYWORD :

Unik Kecelakaan Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :