Sabtu, 27/04/2024 21:19 WIB

Main Film Horor, Rachel Amanda Tak Takut Hantu

Tidak takut hantu jadi tantangan Rachel Amanda main di film bergenre horor.

Tantangan Rachel Amanda (Foto: Instagram)

Jakarta - Pernah memiliki pengalamam membintangi beberapa film drama, Rachel Amanda mulai mencoba tantangan baru lewat debut genre horor. Ia menjalani debutnya tersebut dengan memerankan Ratu di layar lebar berjudul Sajen.
 
Rachel mengaku, karakter Ratu tidak jauh berbeda dengan kesehariannya yang juga merupakan mahasiswi tingkat akhir dan sedang melakukan penilitian. Namun karena merasa pemberani, ia sempat kesulitan melakoni perannya tersebut.
 
"Kebetulan aja perannya sama kaya keseharian aku yang juga lagi skripsi. Kalau kemarin-kemarin kan jadwalnya padat kuliah, sekarang sudah nggak ada keperluan ke kampus lagi. Senang bisa balik ke film lagi dan ini horor pertama aku, awalnya sempat ragu bisa nggak ya tapi ya coba aja biar  keluar dari zona nyaman," ucap Rachel.

Kesulitan main film horor diakui Rachel lantaran ia pada dasarnya berani, jadi ada salah satu adegan yang diulang sampai 2 hingga 3 kali karena sutradara menilai ekspresi aku kurang takut.

"Kalau pengalaman mistis aku sih nggak ngerasa, entah deh bagaimana dengan pemain yang lain," tambahnya.
 
Aktris yang kuliah di Universitas Indonesia jurusan Psikologi ini, berencana untuk kembali fokus ke dunia film pasca kelulusannya pada tahun ini. Baginya, jadwal syuting layar lebar lebih jelas ketimbang proyek sinetron.
 
"Film kan memang passion aku. Dan bisa dibilang aku cukup selektif untuk ambil proyek layar lebar serta harus lihat ceritanya dulu lalu peran yang ditawarkan. Kaya karakter Ratu, dia kan bukan tokoh utama, tapi dia justru jadi kunci dari permasalahan di Sajen," tuturnya.
 
Sajen mengisahkan tentang pelajar berprestasi bernama Alanda (Amanda Manopo), yang kerap dibully oleh teman sekolahnya. Merasa tidak kuat dengan tekanan yang diterimanya, ia akhirnya memutuskan bunuh diri dan membuat arwahnya gentayangan.
 
Selain Rachel dan Amanda Manopo, film produksi Starvision ini juga turut dibintangi oleh Minati Atmanegara, Virnie Ismail, Angie Ang, Angga Yunanda, Jeff Smith, dan Steffi Zamora. Sajen tayang di bioskop mulai 3 Mei 2018.

KEYWORD :

rachel amanda film horor sajen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :