Senin, 29/04/2024 01:58 WIB

Reaksi Jennifer Dunn Dengar Kabar Suami Selingkuh

Suami siri Jennifer Dun dikabarkan selingkuh dengan wanita lain. Ini reaksi Jedun.

Jennifer Dunn saat jalani sidang. (Foto : Doknet)

Jakarta- Artis kontroversi Jennifer Dunn kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang menjeratnya untuk ketiga kalinya di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Kamis (26/4) ini. Kulit purih dan wajah cantik Jedun begitu dirinya biasa disapa, masih menjadi pusat perhatian warga yang ada di pengadilan. 

Selain Jennifer, ternyata banyak juga yang ingin melihat secara langsung suami siri Jedun, Faisal Harris yang selama ini ramai diberitakan. Sayangnya, Faisal tidak mendampingi Jedun di sidangnya ini. Menurut kuasa hukum Jedun, Pieter Ell SH, suami Jedun tak bisa hadir, lantaran sedang ada tugas negara.

“Tadi saya sempat tanya ke Jennifer, suaminya tetap support. Kalau (Jennifer Dunn) protes (Faisal Harris tidak datang) kan dalam hati ya. Dalam hatinya siapa yang tahu. Cuma informasi yang kita dapat, suami sedang jalankan tugas negara,” jelas Pieter di PN, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

Namun, ketidakhadiran Faisal menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, belum lama ini tersiar kabar menghebohkan tentang dirinya. Sebuah akun gosip mengunggah cuplikan Instagram Stories dari perempuan, yang sedang melakukan chat mesra dengan suami siri Jedun. Di chat tersebut, pria tersebut sempat mengirimkan foto pada wanita lain. Inilah yang menjadi kabar panas, kalau suami siri Jedun kembali selingkuh dengan wanita lain. 

"Tidak. Tidak benar itu. Klien kami (Jennifer Dunn), meragukan kebenaran chat itu. Dia bilang itu ulah orang-orang yang enggak bertanggung jawab. Ketawa aja dia mendengar kabar tersebut. Dia enggak percaya intinya," ungkap Pieter.

Wanita berambut panjang ini yakin, kalau suaminya tetap setia kepadanya. Hal itu dibuktikan dengan sikapnya yang selalu mendampingi Jedun dalam kondisi seperti sekarang ini.

"Kalau enggak setia, enggak mungkinlah tetap mendampingi terus sampai sekarang. Kan tetap support dan selalu memperhatikan," kata Pieter berlalu.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Jennifer Dunn Faisal Harris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :