Senin, 29/04/2024 05:08 WIB

Tampil Fashionable dengan Koleksi Preloved Branded

Ingin tampil stylish dengan fashion branded, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Marisa yakin tren preloved fashion masih akan tetap memiliki penggemanya (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Bagi Anda penyuka branded preloved terbesar di Indonesia, Irresistible Bazaar akan hadir kembali ke-12 kalinya di Mal Gandaria City. Mengangkat tagline Its Your Happy Place dan semangat yang sama, Irresistible Bazaar akan memanjakan pecinta fashion dari seluruh Indonesia.

Iven yang digelar mulai hari hingga 29 April nanti akan menampilkan koleksi preloved branded items dari rumah mode ternama dunia, mulai dari Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Guci, Prada, Coach, Fendi dan masih banyak lagi.

Founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan mengatakan produk preloved branded adalah -produk yang pernah dimiliki seseorang dan masih memiliki nilai jual- beberapa tahun terakhir ini semakin tinggi peminatnya.

"Karena beberapa pecinta fashion di Indonesia sudah makin cerdas dalam membelanjakan uangnya dan mereka paham kalau mau tampil fashionable tidak harus mahal," ucap Marisa di Gandaria City, Jakarta, Rabu (25/4).

Marisa juga ingin menembak potensial pasar yang tepat, tidak hanya dari segi kuantitas tapi juga kualitas. "Sejauh ini jumlah pengunjung dari tahun ke tahun makin meningkat. Tapi sebenarnya bukan hanya itu yang kita cari, kepuasan pelanggan jadi faktor penting," ungkapnya.

Menurut Marisa akan ada banyak kemeriahan yang ditawarkan pada bazaar ke-12 kali ini. "Untuk merayakan ini, kami menyiapkan diri dengan optimal mulai dari layout yang berbeda sampai dengan kehadiran musisi ternama Indonesia, Kahitna,"  ucap Marisa.

Selain bazaar, pengunjung juga akan mendapat informasi dalam talkshow yang bertema penipuan online di Indonesia khususnya untuk produk preloved branded. "Tidak perlu khawatir pengunjung tidak akan dikenakan biaya masuk," ujarnya.

KEYWORD :

Preloved Branded Irresistible Bazaar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :