Selasa, 14/05/2024 20:38 WIB

Salah Jadi Pemain Terbaik Liverpool

Pemain berusia 25 tahun mengalahkan Andy Robertson dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk penghargaan. Ia merasa senang meraih penghargaan tersebut.

Mohamed Salah (Foto: Goal)

Jakarta - Mohamed Salah telah dinobatkan sebagai pemain Liverpool bulan ini untuk keenam kalinya dalam musim debut luar biasa.

Pemain asal Mesir memberikan enampilan sensasional sejak pindah dari Roma musim panas lalu, mencetak 39 gol di semua kompetisi. Bahkan menjadi top skor sementara Liga Inggris.

Pemain depan itu mencetak enam gol dalam lima pertandingan selama Maret, termasuk empat gol melawan Watford di Anfield dan gol kemenangan melawan Crystal Palace.

Pemain berusia 25 tahun mengalahkan Andy Robertson dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk penghargaan. Ia merasa senang meraih penghargaan tersebut.

"Saya sangat senang untuk memenangkannya lagi, tetapi seperti yang saya katakan berkali-kali, yang paling penting adalah menang permainan dan untuk mendapatkan poin. Saya selalu mencoba untuk mencetak gol untuk membantu tim mendapatkan poin,"ujarnya.

Legenda Liverpool Kenny Dalglish memberi pujian pada Salah, bukan hanya karena tujuannya, tetapi juga kontribusinya yang serba bisa.

"Dia (Salah) fantastis. Dia harus menghidupkan lebih lama harapannya sendiri saya akan berpikir, dan tentu saja Anda akan berpikir Jurgen (Klopp) tidak bisa mengantisipasi 39 gol sejauh ini.

"Dia masih benar-benar rendah hati dan faktanya dia mencetak banyak gol, dia melakukan sedikit di sisi lain ketika dia tidak memiliki bola. Ini fantastis.

"Ini adalah bisnis yang brilian dan sangat menyenangkan melihat dia mengatakan betapa bahagianya dia berada di sini."

KEYWORD :

Salah Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :